Sering Foto di Pinggir Jalan, Syahrini Dapat Julukan Baru “Duta Trotoar'” – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan Syahrini kalau tindakan dan pernyataannya tak mencuri perhatian. Meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan, istri pengusaha Reino Barack ini rupanya punya cara tersendiri untuk tetap eksis.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia tidak lagi tampil dari panggung ke panggung melainkan hanya menerima tawaran terkait promosi produk.

Kompilasi foto Syahrini (instagram)

Pelantun “Sesuatu” ini lebih aktif di media sosial dan membagikan kesehariannya sebagai istri sosialita. Ia tak segan-segan memamerkan kehidupan jet set yang dimilikinya, mulai dari menyantap makanan mewah, menggunakan jet pribadi, jalan-jalan ke luar negeri, hingga berbelanja merek-merek ternama.

Tak hanya itu, sejak menjadi istri Reino Barack, wanita yang kerap disapa Incess ini juga gemar memamerkan gaya fashionnya setiap hari.

Syahrini kerap mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian stylish dan sopan yang jika dilihat harga setiap barangnya bisa mencapai ratusan juta.

Potret Liburan Keluarga Syahrini di Bali (Instagram/@princessyahrini)
Potret Liburan Keluarga Syahrini di Bali (Instagram/@princessyahrini)

Sayangnya, keasyikan Syahrini memamerkan OOTD ini justru membuatnya mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, unggahan Instagramnya hanya berisi foto-foto OOTD dirinya.

Selain itu, pose dan latar belakang gambarnya juga tidak terlihat berbeda hingga dianggap membosankan. Ya, Syahrini kerap memajang foto OOTD saat berada di trotoar atau pinggir jalan. Terkadang dalam satu unggahan, Syahrini hanya membedakan pose tangannya. Tapi posenya yang lain sama.

Akun Instagram @lambe__danu juga mengunggah kompilasi foto Syahrini dengan latar dan pose yang hampir sama.

“Iya,” tulis akun itu sebagai keterangan.

Alhasil, unggahan Lambe__danu mendapat beragam komentar seolah warganet pun berpikiran serupa.

“Berfoto di jalan, trotoar, depan gedung, taman umum, apa saja,” kata seorang warganet.

“Membosankan sekali. Bukan foto model, tapi hobiku berfoto di jalanan yang ada kacamata seukuran tas, tas jinjing. Mungkin lain kali kita akan update ceritanya ya?”,” kata warganet lainnya.

“Hobi berfoto di jalan,” kata seorang warganet. “Cocok jadi duta trotoar,” imbuh netizen berbeda.