Sering Disebut Kalah Saing dari Aaliyah Massaid, Harga Casing Handphone Fuji Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi satu pemberi pengaruhmembuat berbagai macam pakaian untuk dipakai Fuji akan disorot. Mulai dari atasan saja hingga aksesoris yang digunakan pada item tersebut.

Baru-baru ini dia terlihat mengenakan casing ponsel yang cukup menarik. Jika ditelusuri lebih lanjut, harga tersebut tidak masuk akal. Laporan dari akun Instagram @allfujifashion Pada Senin (5/2/2024), hal tersebut diketahui setelah dilakukannya hal tersebut Lihat dirimu.

Mantan Tariq Halilintar ini tampil menarik. Ia mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan crop top berwarna hitam. Lalu ia menambahkan crop jacket berwarna abu-abu sebagai pakaian luarnya. Ditambah aksesori kacamata yang menutupi kedua matanya.

Sambil berpose, Fuji memperlihatkan casingnya bling Bling nuansa merah muda. Hanya bagian kameranya saja yang dibalut warna hitam.

Ternyata casingnya dari merk Casetify, merk dari luar Hongkong. Koleksi ini dikenal dengan nama Marble Effect Pattern Modern Marble Rose Gold Glitter Coral Grey Pastel. Bagian motifnya merupakan kolaborasi dengan Audrey Chenal.

Dari segi harga, case ini jauh dari kata murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga casing yang terjangkau di pasaran.

Jika Anda tertarik membeli, Anda perlu merogoh kocek sebesar 65 USD. Harga tersebut setara dengan Rp 1 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Mahalnya harga case HP Fuji menuai beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari harga casing tersebut.

“Cari saja,” kata netizen.

“Oh, mahal sekali,” sahut yang lain.

“Cocok untuk ponselku Uty,” komentar netizen lainnya.

Harga produk Fuji yang terkesan sepele namun mahal rupanya berbanding terbalik dengan harga produk lainnya. Pasalnya, jika dibandingkan Aaliyah, Fuji lebih sering menggunakan produk lokal dengan harga lebih murah.