Sering Dibandingkan dengan Fuji, Aaliyah Massaid Disebut Lebih Berkelas: Dia Gak Jual Kesedihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini nama Aaliyah Massaid dan Fuji ramai dibicarakan publik. Mereka kerap dibandingkan setelah kabar kedekatan Aaliyah Massaid dengan mantan pacar Fuji, Thariq Halilintar.

Banyak netizen yang mengklaim bahwa Aaliyah dan Fuji memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Aaliyah merupakan keturunan diva kondang Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Hal ini membuatnya menjadi sosok yang terkenal sejak kecil.

Lain halnya dengan Fuji yang baru merambah dunia hiburan setelah mendadak viral menyusul meninggalnya adik iparnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Karena itu, Fuji kerap dikritik sebagai artis yang menjadi terkenal karena kematian.

Hal ini membuat Aaliyah dikatakan lebih berkelas dibandingkan Fuji. Aaliyah dinilai tak pernah menjual kesedihannya dan selalu tampil tenang dan sopan dalam situasi apa pun, meski ia juga pernah dilanda berbagai permasalahan dalam hidupnya.

Rentetan permasalahan dalam hidupnya antara lain kematian ayahnya pada tahun 2011, kasus korupsi yang menjebloskan ibunya, Angelina Sondakh ke penjara selama sepuluh tahun, dan kasus narkoba yang menimpa ibu kandungnya, Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid juga dinilai sangat cerdas dalam menjawab pertanyaan temannya, Dul Jaelani dalam podcast yang viral baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Dul menanyakan hal apa yang paling berharga dalam hidup Aaliyah Massaid.

“Waktunya, mungkin kamu bilang aku selalu tersenyum kalau terjadi sesuatu. Karena menurutku besok aku belum tahu apa yang akan terjadi, makanya aku berusaha melakukan yang terbaik hari itu (menjadi yang terbaik),” kata Aaliyah dikutip dari akun @althar2908, Rabu 20 September 2023.

“Karena apa yang terjadi hari ini belum tentu terjadi besok, apa yang terjadi hari ini belum tentu ada besok, dan mungkin besok bisa lebih baik atau lebih buruk. Jadi sebisa mungkin di hari-hariku, aku manfaatkan hari itu sebaik-baiknya,” lanjut Aaliyah penuh kebijaksanaan.

“Karena menurutku waktu itu sangat menakutkan, kita tidak tahu soal waktu. Waktu bisa menjadi yang terakhir, yang pertama dan segalanya. Menurutku, waktu juga merupakan salah satu ketakutan terbesarku, karena kita tidak bisa mengendalikan waktu,” dia menekankan.

Sontak jawaban cerdik Aaliyah Massaid langsung membuat Dul terkesan. “Kita hampir sama, bisa dibilang dari kecil kita punya banyak masalah, yang bagi anak kecil mungkin menyakitkan. Satu-satunya yang aku kagumi dari kamu adalah kamu selalu menunjukkan senyuman,” kata Dul. dengan kagum.

Tak hanya Dul, ternyata jawaban Aaliyah pun menuai decak kagum warganet. Banyak netizen yang memujinya dan membandingkannya dengan Fuji yang terlihat memanfaatkan momen sedih untuk menjadi terkenal.

“Aaliyah tidak menjual kesedihan,” tulis netizen.

“Masih muda tapi memahami kehidupan,” kata netizen.

“Kalau dia menjual kesedihannya, pasti dia akan membeli rumah juga,” ujarnya. komentar netizen yang diduga menyindir Fuji.

“Ini wanita pintar, lawannya hanyalah artis viral yang sedang menuju kematian,” ejek netizen lain yang diduga juga menyindir Fuji.

Kontributor: Anistya Yustika