Series Bidadari Bermata Bening, Ari Irham dan Zoe Abbas Jatuh Cinta di Pesantren – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson dipasangkan dalam serial berjudul Malaikat Mata Jernih. Kisah ini diambil dari novel best seller karya penulis terkenal Habbiburrahman El Shirazy.

“Malaikat Mata yang cerah diproduksi dengan pesan tentang iman, kesetiaan, dan kekuatan cinta. Drama ini adalah kisah universal anak muda yang sedang jatuh cinta dan kami sangat bersemangat untuk menambahkan drama ini ke dalam daftar Viu Originals kami tahun ini,” ujar Dian Sasmita selaku Head of Original Production Viu, dalam konferensi pers di kawasan MH Thamrin, Central. Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Poster seri Malaikat bermata jernih. [Viu]

Malaikat Mata Jernih bercerita tentang seorang remaja yatim piatu bernama Ayna (diperankan oleh Zoe Abbas Jackson) yang harus memilih cinta sejati antara tiga pria yang ingin melamarnya.

Setelah kehilangan ibu tercintanya di usia yang masih sangat muda, ia memaksa Ayna masuk ke pesantren, padahal cita-citanya adalah menjadi tukang roti. Di pesantren itulah Ayna bertemu dengan pria yang ingin merebut hatinya.

Salah satu dari ketiga pria tersebut adalah Gus Afif (Ari Irham), anak seorang pemilik pesantren yang jatuh cinta pada Ayna di hari pertama mereka bertemu.

Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson, dalam jumpa pers seri Clear-eyed Angels di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson, dalam jumpa pers seri Clear-eyed Angels di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Gus Afif adalah mahasiswa pascasarjana Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir, yang baru saja kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studinya. Ia berniat mengabdi di pesantrennya, mengamalkan ilmu agama yang dipelajarinya, selain membuka usaha klontong. Namun dalam perjalanan dia bertemu Ayna dan jatuh cinta.

Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan Ayna selama di pesantren, perjuangannya untuk mencapai mimpinya menjadi seorang pembuat kue, dan liku-liku Ayna dalam memilih cinta sejati untuk meraih kebahagiaannya.

Selain Ari Irham dan Zoey Abbas JacksonMalaikat Bermata Cerah akting Ari Vladimir Rama, Teuku Ryan, Fatin Unru, Amara Sophie, Ikang Fauzi, Olla Ramlan, dan lainnya. Serial ini akan tayang di layanan video streaming over the top (OTT) Viu mulai 31 Maret 2023 setiap hari Jumat dan Sabtu dengan total 10 episode.