Mereka Datang ke Emak dari yang Kurang Beruntung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mak Vera menghadapi berbagai tudingan yang dilontarkan padanya. Mulai dari memeras uang Olga Syahputra, artis lain hingga judi.

Mak Vera membantah telah mengambil uang Olga Syahputra. Ia mengatakan, keluarga almarhum pasti akan menuntut jika melakukan hal tersebut.

“Mungkin keluarga Olga akan menggugat ibunya jika dia membawa mereka,” kata Mak Vera dalam tayangan Ambyar Pagi Pagi, Trans TV, Kamis (30/3/2023).

Tak hanya Olga Syahputra, Mak Vera juga membantah pernah memeras artis lain. Alih-alih menerima mereka, wanita bernama asli Vera Zanobia itu malah membantu mereka.

“Kalau mau bayar rumah, mobil, kos, pakai uang ibu dulu,” kata Mak Vera.

Karena selama ini, tidak semua royalti dari karya seniman dibayarkan langsung. “Maaf, TV membayar begitu lama,” katanya.

Apalagi, beberapa talenta yang datang ke Mak Vera bukan dari orang kaya.

“Jujur bakat masa lalu datang, kasihan yang kurang beruntung,” kata Mak Vera.

“Ibu saya juga naik motor, ada yang naik becak, busnya ke tempat saya. Jadi kalau mereka bilang ambil, mereka pasti akan menuntut saya,” ujarnya lagi.

Mak Vera kemudian mencontohkan, ada yang pernah meminjam uang darinya selama tujuh tahun. Jadi ketika dia pergi, penyelesaian hutang diselesaikan.

“Kalau mau keluar, bisa tiga bulan dulu. Mereka pinjam uang dari ibu selama tujuh tahun, tidak masalah,” kata Mak Vera.