Serba-serbi Keseruan Konser The Rose di Jakarta, dari Siapkan Performa Spesial Hingga Bagi-Bagi Bunga Mawar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah band asal Korea Selatan, Mawar berhasil mengguncang Indonesia dalam tur konser bertajuk ‘Fajar Hingga Senja’ digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1/2024) sore.

Pada saat itu, staflah yang bertanggung jawab Woosung, DojoonJaehyeong dan Hajoon berhasil menampilkan penampilan yang luar biasa.

“Sekarang kita di Jakarta. Tahun lalu kita juga ada di sini. Hari ini panggung khusus untuk Jakarta,” ucap Woosung dari atas panggung.

Woosung saat konser The Rose “Dawn To Dusk” di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Kami menyiapkannya dengan sangat khusus untukmu. Apakah kamu siap?” dilanjutkan lagi.

Selanjutnya lagu ILY dibawakan. Jaehyeong sebagai pemain bass dan Hajoon sebagai drummer terlihat menyanyikan lagu tersebut.

Aksi keduanya tentu membuat para penggemar histeris dan heboh.

Tak hanya itu, The Rose juga berkali-kali memberikan pujian kepada penonton yang hadir tadi malam.

“Kalian semua yang terindah. Kalian adalah bidadari,” kata Woosung saat penampilannya.

Tak mau ketinggalan, Dojoon pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang datang. Ia kemudian berjanji bahwa The Rose akan kembali ke Indonesia lagi.

Dojoon di konser "Dawn To Dusk" The Rose di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Dojoon di konser “Dawn To Dusk” The Rose di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Terima kasih sudah datang. Sampai jumpa lagi. Jakarta, ini energi yang baik. Terima kasih banyak telah menciptakan waktu yang menyenangkan bersama kami,” kata Dojoon.

“Saya harap Anda bisa bersenang-senang di sini seperti yang kami lakukan,” tambahnya.

Penampilan The Rose sendiri ditutup dengan Cosmo dan Wonder. Sebelum meninggalkan panggung, keempat member membagikan bunga mawar dan kaos oblong kepada penonton.

Dojoon juga sempat mengibarkan bendera The Rose di sekitar panggung.

“Terima kasih Jakarta. Kamu luar biasa. Sampai jumpa lagi. Bye guys,” pungkas Woosung lalu berpamitan.

Seperti diketahui, The Rose menyanyikan lebih dari 20 lagu dalam konser yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut. Misalnya Angel, She’s in The Rain, Sorry, RED dan Back To Me yang dibawakan untuk membuat para penggemar ikut ikut bernyanyi.