Berita Viral Dicerai Istri Hingga Ayah Meninggal, Ammar Zoni Banjir Dukungan: Jadikan Teguran

by

Pahami.id – Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni. Sosok ayah tercinta, Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Sebelum meninggal, Suhendri Zoni mengidap penyakit kanker stadium 4. Saat ayahnya jatuh sakit, berdekatan dengan hari Ammar Zoni akan diadili pada Desember 2023.

Diketahui, ayah Ammar Zoni diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, rupanya takdir Tuhan berkata lain.

Almarhum Suhendri Zoni meninggal dunia pukul 20.00 tadi malam dan akan dimakamkan hari ini, Minggu 21 Januari 2024.

Kabar duka ayah Ammar Zoni tersebar ke berbagai akun gosip, salah satunya melalui Instagram @/rumpi_gosip. Dalam unggahan tersebut terlihat rekaman video Ammar Zoni dan ayahnya, Suhendri Zoni.

Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat suasana di kediaman kakak Ammar Zoni, Aditya Zoni, sepeninggal sang ayah.

Dalam unggahan tersebut tertulis pesan sederhana, “Ayah dikabarkan meninggal karena kanker stadium 4” dengan Ammar Zoni di penjara, dan kabar di rumah Aditya Zoni kabarnya kurang baik.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang memberikan semangat kepada Ammar Zoni.

“Aku pernah di sel… Irish Cerai… Orang tuaku sudah meninggal… Aku harap aku bisa menjadi orang yang lebih baik, Mar,” kata netizen.

“Tak terbayang betapa sedihnya Zoni,” tambah netizen.

“Cukup, Mar nakal. Bertobatlah Amar, kembalilah ke Amar Zoni yang dulu. “Jadikan ini peringatan serius sebagai tanda bahwa Allah sayang padamu dan ingin kamu berubah menjadi lebih baik.” kata yang lain.