Seorang Pria Ditemukan Lemas di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto – Berita Jatim

by
Seorang Pria Ditemukan Lemas di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

Pahami.id – Seorang pria ditemukan tergeletak telentang di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Rabu (25/10/2023). Setelah dilakukan penyelidikan, pria berusia 81 tahun yang akrab disapa Kasil itu menghilang.

Kepala Tol PJR Jatim III Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, AKP Imam Sayfudin Rodji mengatakan, warga Duwet Duwet, Wringinanom, Kabupaten Gresik pertama kali ditemukan petugas patroli di KM 723 jalur B.

Situasi Kasil saat itu tertatih-tatih di pinggir tol Surabaya-Mojokerto. Petugas kemudian berhenti untuk membantunya.

Setelah ditanya, ternyata pria tersebut tersesat di jalan tol. Niatnya ingin membeli sesuatu dari Krian tapi dia salah mengambil langkah.

“Kami menemukan seorang laki-laki berjalan di tengah pintu tol, setelah dimintai keterangan, yang bersangkutan berasal dari Wringinanom menuju Krian untuk membeli barang, namun tersesat dan masuk ke dalam pintu tol,” ujarnya seperti dikutip dari TIMES Indonesia–jaringan Pahami.id, Rabu (25/10/2023).

Mengetahui Kasil lemas dan tidak berdaya, petugas kemudian memindahkannya dan membawanya ke keluarganya.

“Kemudian petugas PJR Jatim III bergerak dan membawa warga yang bersangkutan pulang ke rumahnya untuk bertemu keluarganya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, pejalan kaki yang memasuki jalan tol bisa berbahaya. Imam memperingatkan agar tidak memasuki jalan raya.