Untung Saya Sabar Setahun Terakhir Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nasib Harry Maguire di Manchester United kini sepertinya sudah berubah. Sang bek kini kembali menjadi pilihan utama Setan Merah, bahkan menjadi pahlawan.

Maguire sudah kehilangan tempatnya di jantung pertahanan Manchester United sejak kedatangan pelatih Erik ten Hag musim lalu.

Bahkan, pada musim ini ban kapten Manchester United juga ikut dilepas dari lengan bek tengah berusia 30 tahun tersebut.

Namun dalam beberapa laga terakhir, Maguire kembali sering tampil membela Manchester United bahkan tampil apik.

Dia ‘memanfaatkan’ cedera pemain seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Luke Shaw.

Terbaru, Maguire mencetak gol penentu kemenangan penting Manchester United 1-0 atas FC Copenhagen pada lanjutan Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu pagi WIB.

“Ini momen besar bagi saya, tapi yang lebih penting, momen besar bagi tim,” kata Maguire, dikutip laman resmi klub, Rabu.

Mencetak gol semata wayangnya pada menit ke-72 setelah menerima umpan Christian Eriksen, itu menjadi gol pertama Maguire musim ini dari enam penampilannya di semua kompetisi dan juga sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan yang ditunjukkan kepada pelatih Erik ten Hag yang telah memarkir mobilnya. dia di awal musim.

Bagi Setan Merah, kemenangan ini menjadi yang pertama di Liga Champions 2023/2024 sekaligus menghidupkan kembali harapan lolos ke babak 16 besar setelah kalah di dua laga awal Grup A, melawan Bayern Munich dan Galatasaray.

“Dan hanya soal kematiannya (Eriksen) yang membuat saya lebih mudah memimpinnya. Saya hanya tahu bahwa saya harus mencapai target dalam jarak yang sangat dekat. “Rasanya luar biasa bisa mencetak gol,” kata Maguire.

“Sekarang saya kembali ke tim secara teratur dan saya sangat senang dengan sikap yang saya ambil selama 6-12 bulan terakhir. Saya sering ditinggalkan, tapi sekarang manajer mulai mempercayai saya. ,’ lanjut orang Inggris itu. pertahanan tim.

“Saya sekarang ingin terus bermain, tapi yang terpenting adalah terus memimpin tim meraih hasil positif dan membawa Manchester United ke tempat yang seharusnya.”

Kemenangan tersebut membawa The Red Devils naik ke posisi ketiga Grup A dengan 3 poin, tertinggal satu poin dari tim peringkat kedua Galatasaray dan enam poin dari tim peringkat teratas Bayern Munich.