Seo Won Jeong TikToker Korea dengan Pengikut Terbanyak Diduga Lakukan Pemerkosaan, Terancam 7 Tahun Penjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikToker Seo Won Jeong atau dikenal sebagai ‘WonJeongMan’ tiba-tiba menjadi viral setelah diduga melakukan pelecehan seksual.

Dilansir dari situs Ottplay, kabar dugaan pelecehan seksual tersebut mulai ditayangkan SBS beberapa waktu lalu.

Mereka tidak secara langsung menyebut atau memperlihatkan wajah Seo Won Jeong sebagai tersangka.

Namun video buram yang diputar membuat para pengikut media sosialnya langsung mengenali identitas Soe Won Jeong.

SBS melaporkan bahwa Seo Won Jeong dan salah satu teman prianya telah ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Peristiwa itu terjadi saat mereka berdua mengajak seorang wanita keluar untuk minum. Setelah itu, wanita tersebut diajak pulang menemui teman prianya Seo Won Jeong.

Seo Won Jeong dicurigai melakukan pelecehan seksual (YouTube)

Di rumah sang pria, dugaan pemerkosaan terjadi saat sang wanita tidak sadarkan diri. Kemudian, korban langsung menghubungi polisi dan mengaku mengalami pelecehan seksual.

Wanita tersebut pun mengaku sempat mendengar rekaman video yang diambil keduanya.

Kantor Polisi Gangnam Seoul pun meneruskan kasus ini ke kantor kejaksaan. Sidang akan dimulai pada 17 Januari 2024 dan jika terbukti bersalah, ia terancam hukuman tujuh tahun penjara.

Influencer yang memiliki pengikut terbanyak di Korea ini membela diri bahwa hubungan seksualnya bersifat suka sama suka.

Selain itu, tudingan perekaman video juga dicabut karena kurangnya bukti di ponsel Seo Wong Joeng.

Seo Won Jeong dikenal publik dengan ‘jargon’ khasnya yaitu ‘Mama!’ di TikTok dengan akun @ox_zung. Saking terkenalnya, ia masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu membuat para pengikutnya khawatir karena dia tiba-tiba berhenti membuat konten selama beberapa bulan terakhir. Terakhir kali ia mengunggah konten adalah pada 22 Juli 2023.