Sentil Inara Rusli, Ibu Virgoun Pamer Kedekatan dengan Bekas Calon Mantu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpisahan dengan Virgoun merenggangkan hubungan Inara Rusli dan Eva Manurung, ibu mertua. Eva pun tak segan-segan mencibir Inara Rusli melalui media sosial.

Baru-baru ini, seorang wanita cantik berhijab tampak asyik mengobrol dengan Eva Manurung. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu disebut menantu perempuan masa depan Eva, yang tidak berhasil.

Ibu Virgoun, Eva Manurung bersama seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Wanita itu ternyata adalah mantan pacar Virgoun. [Instagram]

“Temui Namboru sayang, aku merindukannya,” kata wanita cantik yang tidak diketahui namanya itu sambil memeluk Eva Manurung.

“Ini permainanku ya ampun. Seharusnya kamu jadi tuan rumah, kamu tandingannya. Kamu Pariban. Dokternya cantik, berhijab. Oh, aku kangen kamu sebagai pembawa acara,” jawab Eva, sama manja.

Meski sudah lama tidak berhubungan, Eva Manurung dan mantan menantunya masih sangat dekat. Keduanya juga mendoakan yang terbaik untuk keluarga masing-masing.

Virgoun, Inara Rusli, and Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]
Virgoun, Inara Rusli, and Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

“Namboru, bagaimanapun juga, aku masih anak Namboru. Lagi pula, aku masih anak Namboru, kan?” kata wanita berhijab itu.

“Ya walaupun saya bukan host, Namboru tetap berharap semuanya baik-baik saja. Mohon doanya untuk Namboru ya,” jawab Eva Manurung.

Netizen kembali menulis kritik usai menyaksikan video Eva Manurung, Bunda Virgoun yang dibagikan akun @lambe__danu pada Selasa (23/5/2023). Mantan Virgoun ini juga dianggap bukan wanita yang baik karena bersikap sarkastik.

“Itu dokter kalau orang baik tidak ikut campur urusan rumah tangga orang. Belum lagi orang lain, mertua pun tidak boleh ikut campur,” Komentar akun @yoga ***.

“Coba Namboru, dokter sekarang minta kamu jadi menantu, kamu mau?” tulis akun @achan***. “Jika dua orang cocok, pasti ada kesamaan karakteristik,” balas akun @kuki ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi