Sentil Gigi Malah Disoal, Sarah Sechan Tegaskan Bebas Berpendapat Lewat Akun Medsos Miliknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sarah Sechan kembali menuliskan pernyataannya melalui Instagram Story. Sebelumnya, Sarah diduga menyindir Nagita Slavina yang disebutnya sebagai ‘sultan’.

Sarah Sechan diduga mengomentari video Nagita Slavina yang meneriaki Nia Ramadhani di pusat perbelanjaan Singapura. Sikap Nagita di Tanah Air dinilai tidak etis.

Potret asisten Sensen Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)

Namun, Sarah Sechan justru mendapat kritikan timbal balik. Selain warganet, Sensen, asisten Raffi Ahmad, hingga suami Nagita Slavina juga menilai Sarah tidak etis karena melontarkan sindiran melalui media sosial.

Sarah Sechan kemudian membalas. Menurut perempuan berusia 49 tahun itu, akun Instagram miliknya adalah ‘rumah’ di mana ia bebas mengutarakan pendapatnya tentang apa pun.

“Jadi begini, seperti kita di rumah, nonton TV, baca artikel, ngobrol sama teman, lalu komen. Ya terserah mau dibagi pendapat apa. Karena di rumah,” tulis Sarah Sechan. pada Selasa (12/12/2023).

Potret OOTD Sarah Sechan (Instagram)
Potret OOTD Sarah Sechan (Instagram)

“Beda lagi kalau kita tiba-tiba datang ke rumah seseorang, membanting pintu, atau halaman rumah dan marah-marah sambil melontarkan kata-kata yang tidak baik. Jadi…pikirkan sendiri mana yang oke?” tanya ibu satu anak itu.

Gara-gara pernyataannya soal sosok ‘sultan’ yang viral, Sarah Sechan lantas memblokir orang-orang yang sempat berkomentar di postingan Instagramnya. Sarah merasa keputusan ini sudah tepat.

“Karena kita punya rumah sendiri, kita bebas mengunci pintu, menutup jendela, memilih siapa yang boleh masuk dan siapa yang tidak. Benar kan?” tanya Sarah Sechan lagi.

Lebih lanjut, Sarah Sechan kembali menegaskan bahwa akun Instagram miliknya adalah rumahnya sehingga ia berhak menghibur atau mengabaikan orang yang datang.

“Kamu ingin mengatakan sesuatu? Katakan saja di rumahmu sendiri,” ucap Sarah Sechan dalam bahasa Inggris.

Akhirnya Sarah Sechan sekarang akan bertindak sangat bodoh. Dia tidak peduli apakah orang memahami penjelasannya atau tidak.

“Kamu tidak perlu berada di sini karena kehidupan nyataku berbeda dengan kehidupanmu. Silakan saja,” kata Sarah Sechan.

Gara-gara diduga menghina Nagita Slavina, tudingan panjat sosial alias bansos pun dilontarkan ke Sarah Sechan. Sensen aspri Raffi pun bercerita kepada Sarah bahwa dirinya rindu syuting di Jakarta.

Padahal, sekadar informasi, sejak pandemi berakhir, Sarah Sechan kerap kembali ke Jakarta untuk bekerja. Meski tidak terlihat menjadi pembawa acara televisi, Sarah dibanjiri tawaran untuk syuting film dan serial.

Film terbaru Sarah Sechan bertajuk “Please Pray for Your Blessings” bersama Jefri Nichol akan dirilis pada Oktober 2023. Sarah juga sedang syuting serial “Mother’s Choice Student” bersama Naura Ayu yang rencananya tayang pada 2024.

Kontributor: Neressa Prahastiwi