Partai Tunda Krusial, Persebaya Bernafsu Ambil Poin Penuh Lawan Persis di GBT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persebaya Surabaya Riswan Lauhin bertekad memenangkan laga tunda melawan Persis Solo karena penting bagi tim untuk memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk kita menangkan pertandingan. Kalau kita memenangkan pertandingan, otomatis kita bisa naik. Ini pertandingan penting yang ditunda,” kata Riswan dilansir Antara, Rabu (13/12). .

Riswan mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya sudah bersiap menghadapi laga tunda pekan ke-18 Liga 1 melawan Persis di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12) pukul 18.00 WIB.

“Semua pemain sudah siap. Alhamdulillah kami semua sudah pulih dan akan fokus ke laga berikutnya,” ujar bek tengah asal Ternate itu.

Sementara itu, pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi mengatakan, timnya sudah siap dan dalam kondisi baik, serta tidak akan terpengaruh dengan kondisi tim lawan.

“Untuk pemain baru, Insya Allah semua bisa bermain. Kami juga tidak terpengaruh dengan keadaan sebenarnya, yang penting kami buktikan di lapangan,” ujarnya.

Padahal, lanjut Uston, ada mantan pemain Persebaya, Sho Yamamoto, yang kini berseragam Persis.

Sama seperti tim lain, kami tidak memikirkan satu atau dua pemain, tapi yang terpenting adalah bermain sebagai tim, kata mantan gelandang timnas Indonesia itu.

Uston berharap Persebaya segera pulih setelah tujuh pertandingan tanpa meraih poin penuh, sehingga suporter bisa kembali memenuhi stadion saat laga kandang berlangsung.

“Semua ada hukum sebab akibat. Kalau performa tim menurun, maka animo suporter juga menurun, itu wajar. Semoga cepat pulih, itulah intinya,” kata pria yang kini menunggu. untuk lisensi pelatih AFC Pro.

Pada peringkat Liga 1 2023/2024, Persebaya saat ini tertahan di peringkat 14 dengan total 24 poin dari 20 pertandingan.

Sedangkan Persis berada di peringkat ke-15 dengan jumlah poin dan pertandingan yang sama dengan Persebaya.