Sengaja Pecat 3 Orang Karyawan, Denny Caknan Ingin ‘Babuin’ Bella Bonita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Denny Caknan dan Bella Bonita tentang kehidupan rumah tangganya di podcast Deddy Corbuzier masih menjadi sorotan. Kali ini pernyataan penyanyi yang memecat beberapa karyawannya demi membuat istrinya lebih ‘produktif’.

Mantan kekasih Happy Asmara itu memecat sang make up artist (MUA), asisten pribadi sekaligus sopir yang sebelumnya pernah bekerja bersamanya. Kini Bella Bonita-lah yang mengambil alih semua pekerjaan itu.

“Saya memecat tiga orang, penata rias, pengemudi, dan asisten,” kata Denny Caknan di podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Makanya mereka bertiga masuk semua. Mendampingi, merias, kadang menyetir, lalu asisten. Jadi ketiga orang itu sekarang menganggur, sambung Denny Caknan.

Melihat pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier kaget. Pasalnya pelantun ‘Kartonyono Medot Janji’ itu blak-blakan menjadikan istrinya sebagai asisten pengganti.

Bella Bonita yang duduk di sebelah Denny Caknan pun lantas menanggapi ucapan asli suaminya. Ia mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan Denny dengan tujuan untuk menghemat uang.

“Saya tahu visi misi Mas Denny, hemat,” kata Bella Bonita.

Pernyataan Denny Caknan kemudian ramai dibagikan di media sosial. Rata-rata netizen merasa kasihan dengan Bella Bonita yang dipermalukan suaminya sendiri.

Tak sedikit yang mendesak perempuan berusia 25 tahun itu untuk putus dengan pelantun koplo tersebut.

“Cari istri biar jadi nenek maksudku. Kok gak ngerti ae,” komentar akun @kep*** dalam video yang diunggah ulang akun @tadekmastyanareswari.

“Kasihan Nona Bell. Aku bukan penggemarnya, aku menyesal menonton podcast itu. Belbon (Bella Bonita) sepertinya tidak menangis,” kata akun @adh***.

“Bu, Pengadilan Agama buka Senin-Jumat,” tulis akun @girl***.

“Lari Kak… Hidup ini terlalu panjang,” imbuh akun @far***.