Sengaja Keluarkan Ingus saat Live, Fuji Dicap Jorok dan Tak Beretika – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat ini Fuji bisa dibilang menjadi salah satu konten kreator favorit banyak orang. Berbagai hal di dalamnya kerap menarik perhatian publik.

Namun rupanya pujian tak selamanya diberikan kepada Fuji. Beberapa komentar negatif masih dilontarkan beberapa kali.

Salah satunya diunggah melalui akun Instagram @lambeh_was_was. Diberitakan Kamis (28/12/2023), Fuji terlihat menggelar sesi kehidupan

Mantan kekasih Tariq Halilintar tampil simpel dengan balutan kaos putih dipadukan jaket hitam. Sedangkan rambut hitamnya ditata rapi dengan poni tepat

Cinta kehidupan Biasanya Fuji menyempatkan diri untuk ngobrol dan tertawa bersama penonton. Namun, gadis berusia 21 tahun ini terlihat sedang sakit-sakitan.

Fuji yang curiga terkena flu mau tidak mau membuang ingus. Akibatnya, saat masih hidup, ia mencoba membuang ingus.

Namun alih-alih memberi izin untuk mundur sejenak, Fuji malah malah membuang ingus di depan penonton. Tak hanya itu, ia melakukannya dengan cepat dan tidak menyesuaikan tempatnya.

Ingus yang dikeluarkannya jatuh pada benda yang salah. Ia bermaksud membersihkannya, namun ingus itu malah menodai ponselnya.

Belum lagi Fuji yang tertawa saat mengetahuinya. Ia melanjutkan dengan menunjukkan ingusnya di ponselnya kepada penonton.

Fuji [Instagram/@fuji_an]

Apa yang dilakukan Fuji langsung mendapat reaksi dari masyarakat. Fuji mendapat banyak kritik, mulai dari dituduh tidak etis hingga dianggap sebagai sosok yang jorok. “Manis tapi kotor,” kata seorang warganet.

“Sial, Fuji, kamu boleh saja cuek tapi kamu harus punya sopan santun dan sikap,” tambahkan satu lagi. “Sangat kotor,” netizen kaget berkomentar.

Astaghfirullah kotor” kata warganet yang menyetujuinya. “Tidak etis,” komentar warganet. “Saya rasa,” memukul netizen lain.