Sempat Tuai Kontroversi, Netizen Berbalik Dukung Denise Chariesta Usai Konten Menyusui Berujung Pelecehan Seksual – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konten menyusui Denise Chariesta menjadi sorotan publik. Banyak yang mempertanyakan keputusan Denise yang tidak menyensor beberapa adegan sebelum atau sesudah menyusui yang memperlihatkan payudaranya ke kamera.

Terlihat di platform Twitter atau X, sejumlah pengguna sudah menyuarakan keprihatinannya sejak Sabtu (16/12/2023).

Beberapa akun mengunggah tangkapan layar beberapa vlog Denise Chariesta yang memperlihatkan payudara sang selebriti tanpa sensor.

“Apakah ini kesalahan editor, atau pemasarannya? Sampai puting Denise terlihat jelas, tulis akun @juju***, dikutip Minggu (17/12/2023).

Tindakan Denise Chariesta dan tim YouTube-nya memicu perdebatan. Beberapa orang melihat ini sebagai taktik pemasaran Denise agar kontennya dilihat.

“Itu sengaja, biar makin banyak yang nonton,” kata akun @alhack***.

“Kalau dibilang kangen, nggak muncul kalau sudah diedit. Kehidupan manusia itu penuh gimmick,” kata akun @ceu***.

Sebagian pengguna Twitter atau X lainnya menganggap konten Denise Charesta hanya berisi cerita tentang ibu menyusui. Terlepas dari apakah payudaranya terlihat sengaja atau tidak, mereka percaya bahwa pemirsa harus memahami dengan cermat konteks postingan tersebut.

Denise Charesta menyusui bayi DC. (Dok. Instagram)

“Biasa saja, itu namanya menyusui. “Hanya otakmu saja yang hilang,” kata akun @just***.

“Isinya seperti itu. Banyak video tentang kehidupan ibu dan bayi juga, kehidupan sehari-hari sebagai ibu (menyusui) dan aktivitasnya, jelas akun @Bareng.

Namun dibalik perdebatan tersebut, ada seorang pengguna Twitter atau X yang melakukan pelecehan seksual terhadap Denise Charesta. Mereka ramai mengomentari bentuk payudara Denise dengan kata-kata yang tidak pantas.

Aksi memalukan tersebut pun tak luput dari perhatian pengguna Twitter atau X lainnya. Tak sedikit orang yang kemudian lekat dengan Denise Charesta.

“Bukan hanya bentuk payudaranya, warna putingnya juga. Itu pigmentasi murni dari kulit alami, kata akun @miya***.

“Pergilah mendidik dirimu sendiri. Aku bersumpah, apakah kamu tidak malu? “Aku lihat balasanmu dan aku malu,” kata akun @jude***.

“Ayo, kita belajar lagi. “Jangan bangga menjadi orang yang tidak berpendidikan,” kata akun @something***.

Tercatat, Denise Chariesta sendiri tak mengomentari hebohnya Twitter maupun X terkait konten menyusuinya. Di Instagram, Denise tampak masih asyik bermain-main dengan bidadari kecilnya.