Sempat Terseret Kasus Gundik Garuda, Adik Kriss Hatta Kini Gabung Emirates – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta, berbagi kabar gembira soal kariernya. Cyndyana kembali menjadi pramugari setelah hampir empat tahun meninggalkan Garuda Indonesia.

“Perjalanannya baru saja dimulai. Ps: tidak bisa menyembunyikan ini terlalu lama darimu,” tulis Cyndyana Lorens dalam bahasa Inggris melalui caption unggahan Instagramnya, Senin (25/12/2023).

Cyndyana Lorens memberi keterangan lokasinya di Dubai saat dia berbagi selfie dengan seragam pramugari. Pada slide berikutnya, wanita yang baru masuk Islam ini membagikan email yang memberitahukan bahwa dirinya diterima menjadi pramugari Emirates Group.

Perjalanan pertama Cyndyana Lorens sebagai Pramugari Emirates rupanya dimulai dari Jakarta hingga Dubai. Pengikut Instagram Cyndyana pun membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat.

“Wow Emirates. Selamat (selamat),” Komentar akun @tea_z***. “Bangga padamu (bangga padamu),” balas akun @fzrac***.

“Sekarang kembali menjadi pramugari lagi, selamat Lorens di Emirates,” balas akun @citrabola***. “Keren,” kata akun @direy***.

Menengok ke belakang, pada Januari 2020, kontrak Cyndyana Lorens dengan Garuda Indonesia tak diperpanjang lagi. Saat itu, adik Kriss Hatta itu merasa difitnah.

Cyndyana Lorens pernah menjadi pramugari Garuda Indonesia selama tiga tahun. Karirnya terhenti ketika Garuda Indonesia diterpa rumor bahwa seorang petinggi berselingkuh dengan seorang pramugari.

Cyndyana Lorenz. [Instagram]

Cyndyana Lorens merupakan salah satu pramugari yang diduga selingkuh dengan petinggi Garuda. Namun, dia dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Karena terlibat kasus simpanan petinggi Garuda, Cyndyana Lorens dilarang terbang selama enam bulan. Cyndy bahkan sempat diperiksa sebagai saksi terkait laporan terhadap Siwi Sidi, pramugari yang dikabarkan menjadi simpanan petinggi Garuda.

Cyndyana Lorens sendiri baru saja menikah dengan pria bernama Gulfikar Rinjani pada 17 Maret 2022. Cyndyana memutuskan masuk Islam di Masjid Sunda Kelapa sebelum menikah.

Sebelumnya, Kriss Hatta, adik Cyndyana Lorens, sudah lebih dulu memeluk Islam. Namun karena pernikahannya dengan Hilda Vitria tidak berjalan baik, Kriss Hatta kembali memeluk agama Kristen.

Sedangkan Gulfikar Rinjani, suami Cyndyana Lorens, berprofesi sebagai Chief Operating Officer (COO) di Kesia.id. Suami Cyndyana juga bekerja di perusahaan ternama seperti Tokopedia, Grab dan OVO.

Meski sudah hampir empat tahun tidak menjadi pramugari, Cyndyana Lorens dikenal sebagai selebriti dengan pengikut hampir 100 ribu. Cyndyana juga menghabiskan waktunya dengan bermain golf.

Selain itu, Cyndyana Lorens membuka usaha fashion kecil-kecilan melalui akun Instagram @classically.id. Barang yang dijual merupakan barang bekas yang layak pakai dengan harga lebih murah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi