Sempat Tak Direstui, Ini Alasan Inara Rusli Nekat Menikah dengan Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli kembali membicarakan masalah pernikahannya dengan Virgoun yang berujung pada perceraian. Inara mengaku malu dengan keluarganya yang ternyata tidak merestui pernikahan mereka.

Muncul di podcast Maia Estianty, Inara Rusli ditanya kepada siapa dia mengadu saat pertama kali memergoki Virgoun selingkuh. Inara menyebut kakaknya yang menjadi wali pernikahannya sebelumnya.

“Saya sampaikan dengan perasaan campur aduk, saya juga malu karena sebelumnya kami tidak direstui,” ujar Inara Rusli, di kanal YouTube Maia AlElDul TV, yang diunggah Jumat (19/5/2023).

Maia Estianty merasa dejavu dan mengalami nasib yang sama karena pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani juga tidak disetujui. Pernikahannya berakhir dengan perceraian.

“Banyak pasangan yang tidak mendapat persetujuan orang tua mereka pasti putus. Misalnya, saya termasuk, tetapi saya tidak berbicara tentang diri saya sendiri. Mengapa Anda akhirnya memutuskan untuk menikah?” tanya Maia Estianty.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

“Saya selalu melihat seseorang dari kacamata yang berbeda, saya tidak pernah melihat dia secara fisik, apalagi dari materinya,” kata Inara Rusli menceritakan alasannya menikah dengan Virgoun.

Ibu tiga anak itu menyebut Virgoun sosok yang memberi contoh bagaimana memperlakukan perempuan, terutama ibunya. Inara mengaku berasal dari keluarga broken home dan tidak senasib dengan ibunya.

“Jadi saya melihat perasaan itu tersentuh hanya, oh, begitulah dia memperlakukan sosok perempuan dalam hidupnya,” tambah Inara Rusli.

“Makanya saya berpikir, oh tidak, ternyata orang ini tidak seburuk kelihatannya. Dia masih punya sisi lembut memperlakukan wanita dengan baik,” ujar Inara Rusli.

Namun Virgoun justru berselingkuh dengan wanita lain. Inilah yang membuat Inara Rusli sangat kecewa

Kontributor: Chusnul Chotimah