Sempat Syok Kasus Geng Tai, Desta Diam-Diam Kasih Dukungan Ini ke Vincent Rompies – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus perundungan yang melibatkan nama anak Vincent Rompies dan gengnya bernama Gang Tai berhasil mengejutkan banyak orang. Kejutan juga dirasakan oleh Desta.

Hal itu diungkapkan Bopak beberapa waktu lalu. Menurut keterangannya, meski kaget, Desta berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik.

Tadi Bopak ngobrol sama Desta, Desta juga sama (terkejut). Katanya (Desta), doakan saja semoga semuanya baik-baik saja, kata Bopak, dilansir Senin (26/2/2024).

Selain pernyataan Bopak, Desta masih belum berbicara langsung. Desta memilih bungkam dan menjaga privasi Vincent Rompies.

Namun belakangan, Desta diduga memberikan dukungan tersirat kepada Vincent Rompies. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru The Prediction.

Lewat unggahan tersebut, klub ternama milik artis tersebut memberikan pengumuman baru. Mereka berencana mengunjungi Melbourne, Australia.

“Melbourne! Melbourne! Kita akan ke Melbourne! Kita berkendara di Melbourne!” tulis akun Instagram The Prediction.

Dengan informasi keterangan Oleh karena itu, The Prediction membagikan sebuah video dan dua gambar. Di video di menggeser Pertama, mereka menyanyikan lagu The Prediction bersama-sama.

Namun, ada yang berbeda pada tur The Predictions kali ini. Vincent Rompies dipastikan absen menyusul kasus perundungan yang melibatkan nama putranya.

Di saat yang sama, keberadaan Desta pun dipertanyakan. Ayah tiga anak itu tidak ada dalam video atau foto tersebut.

Unggah dari Prediksi (Instagram/theprediction_)

Desta justru muncul di kolom komentar. Dengan perasaan tenang, Desta mendoakan perjalanan The Prediction dan berharap teman-temannya bahagia.

Selamat bersenang-senang, teman-teman! Simpan perjalanan! “Mau tak mau hitung, member mana yang tidak ikut,” tulis Desta.

Absennya Desta mengecewakan publik. Meski demikian, ada pula yang menilai ketidakhadirannya sebagai bentuk dukungan terhadap Vincent Rompies.

“Desta banyak memikirkan Kimsen, mungkin salah satu alasan kenapa dia tidak bergabung dengannya karena dia tidak punya hati pada Vincent,” kata seorang warganet.

“Memang Vinde tidak bisa lepas, Abang Desta tidak datang ke Melbourne, yang ada hanya ujian yang diujikan untuk Abang Vincent yang akhirnya tidak datang ke Melbourne,” imbuh yang lain.

“Vincent masih mengerjakannya masalah-“Tadinya Desta sepertinya menemaniku,” sahut netizen lainnya.