Sempat-sempatnya Alvin Faiz Chat Suami Baru Larissa Chou: Saya Minta Ketemu… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Larissa Chou dan Ikram Rosadi sah menjadi suami istri. Pernikahan keduanya pun menarik perhatian mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz.

Diketahui, setelah mengetahui Larissa Chou menikah lagi, Alvin dikabarkan menghubungi Ikram Rosadi. Untuk apa?

Rupanya, ia mengucapkan selamat kepada Ikram Rosadi yang kini telah menjadi ayah dari Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak Alvin dari pernikahannya dengan Larissa.

“Saya bilang ke suami, saya doakan kebahagiaan akhirat sakinah mawaddah warahmah,” kata Alvin Faiz dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, (07/09).

Selain itu, suami Henny Rahman juga meminta izin menemui Yusuf. Suami baru Larissa Chou kemudian memberi izin kepada Alvin untuk bertemu Yusuf.

“Saya sudah kirim pesan ke suaminya tadi. Saya ingin bertemu Yusuf, bolehkah? Setidaknya tiga sampai 5 hari sampai kita bertemu Yusuf. (Ikram berkata) ‘Oh ya. “Insya Allah,” kata Alvin.

Lebih lanjut, Alvin menyuruh Ikram untuk mendidik Yusuf seperti anaknya sendiri. Tips Yusuf, tolong didik dia menjadi anak yang bertakwa, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi orang banyak, semakin dewasa, semakin bertakwa, semakin disiplin, Insya Allah kita doakan semoga dia selamat, kata Alvin Faiz.

Alvin Faiz menegaskan, dirinya tak tertarik mengetahui lebih jauh pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi, karena bagi Alvin, Larissa hanyalah masa lalu. “Tidak perlu minta izin, itu bukan hak saya, bukan hak saya untuk meminta pendapat,” tegasnya.

Meski begitu, Alvin berharap bisa menjaga komunikasi baik dengan Larissa Chou demi putra mereka, Yusuf. “Kalau bisa, hubungan ke depan akan baik, membuka babak baru,” tutupnya.

Sekadar informasi, sebelum menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou bercerita kepada Alvin Faiz bahwa dirinya akan segera berkeluarga. “Dear Alvin dan keluarga, aku ingin berbagi kabar bahwa Insya Allah aku akan memiliki keluarga lagi dalam waktu dekat,” tulis Larissa Chou. “Kalau shalatnya khusyuk,” sambung ibu satu anak itu.

5 Potret Putra Ikram Rosadi dan Larissa Chou. (Dok: Instagram/LarissaChou)

Selain itu, Larissa Chou juga meminta maaf kepada Alvin Faiz atas kesalahannya sebelumnya. “Saya mohon maaf jika ada tindakan atau perbuatan saya yang pernah menyakiti saya,” tambah Larissa. Ci Rissa, sapaan akrabnya, pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah ikhlas memaafkan perbuatan Alvin Faiz.

“Tapi tolong, jangan pernah berkata apa-apa lagi untuk saling menghancurkan di antara kita yang sudah hancur. Apapun buruk atau tidak menyenangkannya kalian, aku sudah diampuni Tuhan. Tulus dari hatiku,” kata Larissa Chou.

Kontributor: Anistya Yustika