Sempat Putus, Rachel Vennya Klarifikasi Soal Skandal Perselingkuhan Salim Nauderer yang Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Rachel Vennya membenarkan sempat putus dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Hal ini disampaikan olehnya dalam podcast bersama Denny Sumargo.

“Betul (sempat putus),” ucap Rachel Vennya.

Namun dia membantah kandasnya hubungan asmara saat itu dipicu lantaran Salim Nauderer selingkuh dengan cewek seksi. Isu perselingkuhan Salim Nauderer ini sempat viral dan menjadi perbincangan hangat.

Terkait ini, Rachel Vennya juga langsung meluruskan skandal perselingkuhan Salim Nauderer.

Ibu dua anak ini membenarkan Salim Nauderer sempat punya hubungan dengan perempuan tersebut. Tapi hal itu terjadi sebelum sang kekasih berpacaran dengan dirinya.

“Saat itu dia memang balesin cewek itu untuk supaya dia nggak nge-blackmail Salim karena punya hubungan sebelum sama aku,” kata Rachel Vennya.

“Dia bilang pengen ketemu. Salim selalu bilang nggak bisa, ada Rachel, Rachel lagi sedih, kita lagi ada kasus. Tapi cewek ini marah karena nggak disamper-samperin. Kemudian dibongkarlah semuanya,” imbuhnya.

Tangkapan layar chat mesra Salim Nauderer dengan perempuan tersebut di masa lalu lantas terungkap dan menjadi sorotan. Hal ini membuat nama lelaki tersebut tercemar.

“Jelek banget sampe sekarang,” tuturnya.

Dan secara kebetulan, Rachel Vennya merasa harus mengakhiri hubungannya dengan Salim Nauderer.

“Yah emang bukan salah lo, tapi aku juga punya banyak masa lalu yang banyak cuma untuk pekerjaan gue kali ini, gue nggak bisa sama elo. Jadi beneran putus bukan karena selingkuh,” jelas Rachel Vennya.

Kini, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah balikan. Mereka juga sudah kembali menjalin hubungan asmara.