Sempat Menolak Berpisah Meski Suami Lecehkan Anaknya, Pinkan Mambo Kini Mantap Cerai dan Fokus Cari Pacar Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya sedang mencari kekasih baru. Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo saat awak media menanyakan hubungan romantis putrinya, Michelle Ashley.

“Aku juga sedang mencari pacar, kenapa Michelle dipertahankan? Aku belum menemukannya,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Pelantun Love Not Dianggap itu kemudian membenarkan bahwa dirinya dan suaminya, Steve Wantania, saat ini sedang dalam proses perceraian.

Namun Pinkan Mambo mengatakan suaminya menolak bercerai.

Pinkan Mambo di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Surat cerai memang berada di jalur hijau untuk cerai, tapi sepertinya sang suami tidak mau bercerai,” kata Pinkan.

“Sulit banget minta surat cerai tapi nggak sampai rumah, udah nunggu. Aku juga mau (cerai),” sambungnya.

Penyanyi berusia 42 tahun itu rupanya sangat ingin bercerai dan menginginkan kekasih baru. Meski mengaku tetap berhati-hati dalam memilih suami lain.

“Surat cerai sudah siap, segera ganti laki-lakinya. Tapi sekali lagi, menikah itu bukan sekedar laki-laki tapi butuh sosok yang perhatian, penyayang, manis, yang boleh gentle, baik hati, yakni berhati lembut,” ujarnya.

Sebagai informasi, suami terbaru Pinkan Mambo pernah santer diberitakan kerap melakukan pelecehan seksual terhadap putri Pinkan, Michelle Ashley. Namun saat kabar tersebut beredar, penyanyi tersebut masih enggan bercerai dengan alasan tidak diperbolehkan dalam agamanya.

Terbaru, mantan Duo Maia itu akhirnya menyerah dan memutuskan bercerai.