Sempat Main Film dan Ikut Ajang Miss Asia Awards, Putri Riri Septiliani Kini Asyik Jadi Influencer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Riri Septiliani memiliki rekor yang cukup bagus sebagai entertainer. Putri misalnya pernah membintangi film Sepuluh Misi Rahasia di tahun 2017 bersama beberapa aktor ternama seperti Roy Marten, Karenina Maria, Gege Franciska dan lainnya.

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2018 ini Putri Riri Septiliani juga mengikuti kontes kecantikan bernama Miss Asia Awards. Di sini, Riri berhasil menjadi juara 1.

Namun belakangan ini, Putri Riri Septiliani lebih aktif sebagai content creator atau influencer, dengan membuat konten-konten yang menginspirasi. Melalui akun Instagram @ririlian.93, Riri kerap bercerita tentang kehidupannya sebagai ibu rumah tangga atau bisnis yang digelutinya saat ini seperti salon RR Beauty yang cukup sukses.

“Menjadi ibu sekaligus pengusaha bukanlah hal yang mudah. ​​Namun, saya yakin setiap perempuan memiliki kekuatan untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” ujar Putri Riri kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Putri Riri Septiliani juga suka berbagi kisahnya sebagai ibu rumah tangga. Kontennya yang menarik sering menginspirasi kisah suksesnya dalam bisnis dan sebagai ibu dan istri.

Tak hanya itu, Putri Riri Septiliani juga menyukai traveling, gaya hidup, liburan dan kecantikan. “Karena menurut saya, media sosial adalah tempat yang tepat bagi kita untuk bisa berbagi informasi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Putri Riri.

Saat masih kuliah, Putri Riri Septiliani mengaku sangat tertarik dengan ilmu pemasaran yang memudahkannya membuat konten yang inspiratif dan menarik bagi kliennya.

“Karena di era digital sekarang ini, social media marketing sangat penting. Media sosial memadukan interaksi sosial dan teknologi melalui kata-kata dan visual (foto/video). Media sosial sangat membantu dalam menyebarkan informasi pesan secara komunikatif dan santai,” tambah Putri Riri Septiliani.