Sempat Didepak dari Grup WA, Terkuak Keinginan Bilqis Soal Sosok Ayah Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah pengakuan menarik datang dari Ayolah Ting Ting baru-baru ini. Ayu membeberkan sikap anggota keluarganya menjelang acara pertunangan bersama Muhammad Fardana.

Dikatakannya, agar acara lamaran dapat berjalan dengan lancar, diperlukan partisipasi dari Bilqis harus diminimalkan. Putranya juga dikeluarkan dari grup keluarga melalui WhatsApp.

Namun Ayu bukanlah orangnya mengira dari mengeluarkan Bilqis dari grup WhatsApp keluarga. Yang melakukan hal tersebut adalah Umi Kalsum, ibunda Ayu.

“Ayah dan ibu saya selalu sibuk dengan saya. Dia (Bilqis) tahu, sampai ibu saya mengusirnya,” kata Ayu, dilansir Minggu (18/2/2024).

Bilqis yang tak terima malah keberatan. Dia meminta Ayu untuk memasukkannya kembali ke grup WA.

Meski begitu, Ayu juga mendapat tanggapan tak kalah menarik dari Bilqis terkait lamarannya kepada Muhammad Fardana. Sebelum menerima lamaran TNI, Ayu mengaku sudah berbicara dengan Bilqis.

Apalagi jika ia menikah, maka pria yang dinikahinya tidak sekedar mengisi peran sebagai suami. Pria ini akan mengisi peran lain sebagai ayah Bilqis.

Beruntungnya bertambahnya usia Bilqis membawa dampak positif. Menurut Ayu, Bilqis siap membuka hatinya.

Karena Bilqis sekarang berumur sepuluh tahun, dia sudah dewasa dan bisa membuka hatinya, kata Ayu dikutip dari akun TikTok miliknya. @p1sangkuhabelum matang.

Selain itu, Ayu juga membeberkan keinginan putrinya tersebut. Cucu Ayah Ojak ternyata hanya ingin ibunya, Ayu Ting Ting, bahagia.

Karena dia sayang aku, dia ingin ibunya bahagia juga, tambah Ayu.

Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)

Dalam kesempatan yang sama, Ayu bercerita mengenai perkembangan Bilqis. Selain bisa membuka hati, Bilqis termasuk anak yang bisa diajak bicara.

Sebagai seorang ibu, Ayu cenderung menyiapkan ruang tersebut untuk dirinya dan Bilqis. Menurutnya, masukan atau saran juga bisa datang dari anak-anak.

“Anak bisa berdiskusi, berdiskusi, bisa meminta masukan, bisa memberi masukan juga,” kata Ayu.

Baginya, menunggu 10 tahun bukanlah masalah. Sembari memimpin jalan yang diberikan Tuhan, kedatangan Muhammad Fardana kali ini sesuai dengan karakter Bilqis yang sudah memahami keinginan ibunya.

Jadi mungkin ini jalan Tuhan, kalau Bilqis sudah paham, dia akan semakin dewasa, lanjut Ayu.