Sempat Bilang Cuma Teman, Eca Aura Kedapatan Olahraga Bareng Ibu Alam Ganjar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ajang bulutangkis antar artis Red Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024) juga dihadiri putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ia berpasangan dengan Eca Aura untuk bersaing dengan Bastian Steel dan Sitha Marino.

Sebelum bertanding, Muhammad Zinedine Alam Ganjar sempat kedapatan melakukan pemanasan bersama Eca Aura. Mereka berdua menikmati bermain reli pendek.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sesaat setelah Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura melakukan pemanasan, istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, tampak ikut bergabung dengan mereka. Siti melakukan sedikit pemanasan sambil sesekali bersahabat dengan Alam dan Eca.

Pandangan tersebut tentu saja sangat berbeda jika dibandingkan dengan postingan Eca Aura sebelumnya, terkait rumor kedekatannya dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Dalam wawancara usai menghadiri Met Gala TikTok Replay 2023, Eca membantah memiliki hubungan spesial dengan Alam.

Lantas, apa penjelasan di balik kedekatan Eca Aura dengan istri Ganjar Pranowo? Benarkah Eca begitu akrab dengan keluarga Muhammad Zinedine Alam Ganjar?

“Tidak,” kata Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar menjelaskan, kehadiran ibunya di tengah kegiatan pemanasan bersama Eca Aura hanya kebetulan saja.

“Kebetulan karena saya dan Eca baru saja melakukan pemanasan. Kami belum pernah bermain, jadi kami keluar untuk melakukan pemanasan. Tak lama kemudian, ternyata saat ibu saya lewat, saya lewat,” kata Muhammad Zinedine. Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti baru bergabung saat Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura hampir selesai melakukan pemanasan. Mereka memilih tetap bersama Siti karena tidak nyaman jika tiba-tiba pergi.

“Enggak enak ya? Ibunya baru mulai pemanasan dan ditinggal sendirian,” kata Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti pun tak sengaja mendatangi putranya dan Eca Aura untuk mendekatkan diri. Menurut Muhammad Zinedine Alam Ganjar, ibunya menyukai olahraga seperti ayahnya.

“Ibu saya sangat suka olahraga. Saya sudah lama tidak bermain bulu tangkis,” jelas Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Muhammad Zinedine Alam Ganjar pun membenarkan tak ada kedekatan khusus antara Eca Aura dan orangtuanya. Eca pun mengaku baru satu kali bertemu Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti.

Biasa saja, begitu saja, kata Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Saya baru sekali bertemu dengannya. Ayahnya baik,” kata Eca Aura.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang laga bulutangkis melawan Bastian Steel dan Sitha Marino.