Sempat Bikin Heboh, Terungkap Tato Ayu Ting Ting Ternyata Cuma Stiker – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting belakangan menjadi sorotan publik setelah terungkap memiliki tato di pinggangnya. Tato bunga itu terlihat saat penyanyi dangdut itu mengenakan pakaian yang memperlihatkan pinggang kiri dan kanannya.

Sikap cemberut Ayu Ting Ting saat ditanya soal tato di pinggangnya pun semakin membuat netizen berspekulasi. Ini bukan kali pertama ibu satu anak ini kepergok memakai tato.

Bersamaan dengan pemberitaan tato Ayu Ting Ting, beredar video yang mengungkap fakta tak terduga. Itu bukan tato permanen, setelah diselidiki, tato yang biasa dimiliki pelantun alamat palsu itu ternyata hanyalah tato stiker yang sewaktu-waktu bisa dihapus.

Hal itu terungkap melalui unggahan TikTok dari akun mh_aditya92. Dalam unggahan tersebut terungkap proses pemasangan tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting.

Penampilan Ayu Ting Ting di Panggung di Balikpapan (Instagram)

“Serunya Ayu pakai tato lihat dia pakai stiker,” bunyi tulisan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik dengan riasan. Rambutnya juga ditata rapi.

Sementara itu, seorang wanita terlihat menempelkan stiker tato di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. Ia kemudian melepas sebagian kertas perekat hingga tato itu menempel di kulit ibu Bilqis.

Saat itulah kamera fokus pada tato kecil di pergelangan tangan Ayu Ting Ting. Tato ini seperti hiasan cantik dengan warna yang cukup menarik.

Setelah video ini tersebar, warganet meyakini tato bunga di pinggang Ayu Ting Ting juga merupakan tato stiker seperti yang ada di pergelangan tangannya.

“Dari awal saya sudah yakin, Ayu tidak mungkin membuat tato asli, pasti tato stiker,” tulis seorang warganet.

“Tidak mungkin orangtuanya memberi izin pada Ayu Ting Ting untuk ditato. Dari awal aku juga yakin itu bukan tato permanen,” komentar netizen lainnya.

“Iya, walaupun itu tato asli, kenapa tidak, dia masih hidup, bukan,” netizen berkata berbeda.