Selamat, Shanju eks JKT48 Istri Jonatan Christie Hamil Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shanju, mantan JKT48 membawa kabar baik. istri bulutangkis, Jonatan Christie mengumumkan dia hamil anak pertamanya.

Melalui unggahan Instagram story, Shanju mengumumkan dirinya hamil disertai foto hasil USG.

Shanju mengumumkan kehamilan (instagram)

“Iya itu saja. Hehehe kalau dilihat akhir tahun, saya jarang muncul. Masih menyesuaikan dan mencerna semuanya,” tulisnya seperti dikutip Kamis (29/2/2024).

“Dari badan yang mual-mual tak henti-hentinya, dari pikiran dan mental yang juga banyak kekhawatiran. Tapi Tuhan itu baik, puji Tuhan!” tambahnya, alhamdulillah.

Pemilik nama asli Shania Junianatha itu kemudian menjelaskan awal mula dirinya mengetahui keberadaan janin di dalam rahimnya.

“Tuhan maha baik, sebetulnya saya sudah mengetahuinya sejak dini. Jadi saya tahu dari awal tidak ada kantong, sampai ada kantong sekecil ini. Sampai ada tangan dan kaki yang bergerak,” ujarnya.

Shania Junianatha alias Shanju dalam balutan gaun pengantin (Instagram/@elsiechrysila)
Shania Junianatha alias Shanju dalam balutan gaun pengantin (Instagram/@elsiechrysila)

Shanju langsung memberitahu temannya mantan member JKT48, Kinal, tentang kehamilannya.

“Awalnya aku ngobrol dulu sama ibu @kinalputridevi. Aku nggak telat, aku juga dipanggil ABG kahwin ya teman-teman, jadi kadang-kadang aku iseng padahal aku tidak telat datang bulan. Namun, karena ketika aku menikah, haidku benar sekali,” ujarnya.

“Terus aku bilang ‘oh baris satu’ lalu aku baru mandi dan bayanganku menipis menjadi dua. Aku lanjut ngobrol sama dia, katanya pasti hamil. Tapi aku cewek Google, kata Google. Bisa juga menguap menjadi positif palsu, hanya saja di sini masih dingin seperti hah heh hoh hahaha,” lanjutnya.

Wanita berusia 25 tahun itu kemudian menceritakan pengalamannya memiliki dua tubuh. Dia membahas rasa mual yang dia rasakan selama kehamilan.

“Maksudku, ibu hamil ini masih merasakannya. Mual ya Tuhan. Beda. Hahahah, tadinya aku malas muntah. Kalau sakit, mau muntah, tahan, ambil angin. Minyak untuk tidur, ” dia berkata.

“Yang ini ya, sehari berapa kali mau santai-santai kawan, kadang keluar kalau beruntung. Kalau tidak, hok-hok saja yang keluar angin,” sambungnya.

Potret Jonathan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 [Instagram/@shanju]
Potret Jonathan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 [Instagram/@shanju]

Shanju juga menyampaikan keluhan lain yang menyerangnya secara fisik.

“Jerawatnya hilang, tapi kemudian ada fleknya, kadang migrain dan vertigo, bahkan darah rendah, seperti berkedip,” jelasnya.

“Ternyata hamil itu sulit, tapi saya berusaha menikmati setiap prosesnya,” pungkas Shanju.

Kontributor: Chusnul Chotimah