Selamat, Istri Kemal Palevi Melahirkan Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan artis Kemal Palevi dan istrinya, Novita Yumi. Mereka baru saja resmi menyandang status orang tua.

Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki lahir pada Jumat (12/1/2023).

Potret Ahmad Kemal Palevi. (Instagram/@kemalpalevi)

Hal tersebut diketahui dari unggahan fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Kemal terlihat menemani istrinya saat proses melahirkan.

Aktor berusia 34 tahun itu pun menceritakan perasaannya saat melihat istrinya melahirkan melalui operasi caesar.

“Gila, seumur hidupku belum pernah aku merasa begitu gugup. Saat @nvtyumi masuk ruang operasi, wah, dia bergerak kesana-kemari. Aku tidak bisa diam. Terlebih lagi, ketika dokter berkata, ‘Oke, sudah selesai. Sudah lahir,'” tulisnya pada caption foto yang diunggahnya.

Ia takjub saat melihat bayinya dikeluarkan dari rahim istrinya. Ia mengaku merinding saat melihat buah hatinya dikeluarkan dari rahim istri tercinta.

Kemal Palevi [Instagram]
Kemal Palevi [Instagram]

“Terus anak itu dikeluarkan dulu dari perutnya, wah, seluruh badan terasa merinding. Melihat dengan mata kepala sendiri, ada manusia baru yang muncul dari tubuh manusia lain. Gila ya Tuhan,” ujarnya. lanjutan.

Pria berdarah Arab itu masih belum percaya bahwa dirinya menyandang status seorang ayah. Ia berharap bisa menunaikan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah.

“Tapi sekarang saya sudah menjadi seorang ayah. Doakan saya bisa menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab ya teman-teman,” harap Kemal.

Kemal pun memberikan informasi mengenai berat dan panjang bayi yang ternyata merupakan fakta unik.

“Tinggi badannya 46. Dia lahir jam 07.16. Kata perawat angka uniknya 666. Lalu dia ketawa. Heyy kamu ketawa, aku yang panik, heyyy, ini 666 gimana? Apanya?” ini soalnya aku sering dengerin Lagu Sesat” Slipknot ya? Tapi jangan khawatir, dia lahir pada hari Jumat. Insya Allah tetap bertakwa amin,” kata Kemal.

Kemal Palevi [Instagram]
Kemal Palevi [Instagram]

Pengikut Instagramnya pun turut menanggapi unggahan tersebut. Mereka pun mengucapkan selamat kepada komika berkepala plontos tersebut.

Selamat ya saudaraku, tulis komika Marshel Widianto.

Selamat Kemal, selamat menjadi seorang ayah, lanjut Pandji Pragiwaksono.

“Selamat telah memasuki fase ajaib dalam hidup,” tulis penyanyi Anji.