Selamat! Ganda Campuran Arya Saloka/Ziva Magnolya Menang di Tepok Bulu 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kompetisi Tepok Bulu 2023 digelar di Istora Senayan, Jumat (17/11/2023). Laga sportainment dibuka dengan pertandingan ganda campuran Indonesia, Arya Saloka/Ziva Magnolya melawan tim Malaysia, Atu Zero/Atita Haris.

Set pertama diawali dengan servis pasangan Arya Saloka/Ziva Magnolya. Sejak pertandingan dimulai, pasangan ini menunjukkan solidaritas. Arya memberikan arahan kepada Ziva dan menenangkan gadis itu ketika dia melakukan kesalahan.

Tim asal Malaysia bermain bagus di set pertama. Atu Zero/Atita Haris unggul dengan poin 10:5. Namun Arya/Ziva berhasil bangkit dan mengejar poin 11:12.

Meski diraih dengan susah payah, Ziva beberapa kali terjatuh, set pertama berhasil dimenangkan oleh tim Indonesia dengan skor 21:18.

Pada set kedua, poin pertama dicetak oleh tim Arya/Ziva. Meski tampil gemilang di awal, Indonesia kalah satu poin di set kedua. Setelah kejar-kejaran sengit, tim besutan Arya Ziva kalah dengan skor 14:21.

Pada babak tambahan, pertandingan semakin sengit dengan aksi kejar-kejaran poin antara Indonesia dan Malaysia. Setiap pemain semakin menunjukkan keahliannya. Penonton semakin bersemangat untuk mendukung idolanya masing-masing.

Memasuki skor 18:12 untuk Indonesia, penonton mulai berteriak “Sudah berakhir”. Namun pertandingan semakin sengit dengan aksi luar biasa pasangan Malaysia hingga deuce point pada menit 20:20.

Namun setelah double deuce, pasangan Arya/Ziva memenangkan pertandingan dengan total skor 23:21. Di momen kemenangan tersebut, Arya/Ziva langsung bertepuk tangan dan berlari menuju pelatihnya sambil mengucapkan terima kasih kepada penonton.

“Terima kasih semuanya, terima kasih Istora. Saya ucapkan terima kasih banyak, keren banget lho, luar biasa,” kata Arya Saloka.

“Terima kasih, kami sangat beruntung bisa bermain di Istora. Terima kasih Malaysia, terima kasih Kak Arya, luar biasa!” kata Ziva.

Medali kemenangan Arya/Ziva diberikan langsung oleh komentator Greysia Polli.