Selamat! Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Umumkan Kelahiran Anak Kedua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Mereka mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui Instagram, Senin (2/10/2023).

Terlihat dalam unggahan pasangan tersebut, mereka membagikan foto keluarga terbaru bersama anak kedua di tengahnya.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat mengarahkan senyumannya ke arah sang buah hati.

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa kelahiran anak kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata digelar di RS Pondok Indah, Jakarta pada Minggu (1/10/2023).

Namun belum ada informasi apakah anak keduanya lahir secara alami atau melalui operasi.

“01.10.2023. Di Hari Kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami,” demikian penjelasan dalam unggahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Pemotretan Kehamilan Kedua Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tak lupa memperkenalkan identitas anak keduanya yang diberi nama Nadi Djala Anggara.

“Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara. Ya, panggil aku Djala ya?” lanjutan keterangan foto di unggahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Kabar kelahiran anak keduanya pun langsung membuat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mendapat ucapan selamat. Beberapa di antaranya berasal dari rekan artisnya.

Selamat Duun dan Dims. Senang, Djiwa punya teman bermain,” kata Medina Kamil di kolom komentar.

“Selamat sayang. Doakan aku bisa punya (anak) lagi secepatnya,” kata Ni Made Westny.

Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan anak kedua Dimas Anggara pada Mei 2023. Momen ini sekaligus menjadi kado pernikahan mereka yang kelima.