Selama Pacaran Tak Pernah Ada Gelagat Aneh, Tamara Tyasmara Bingung Anaknya Ditenggelamkan Kekasih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tamara Tyasmara Menurutku bukan orang yang dicintainya, YA alias Yudha Arfandi tega membunuh anak tunggalnya, Raden Andante atau Dante.

Wanita berusia 29 tahun itu belum pernah melihat gerakan aneh apa pun dari pacarnya selama 2,5 tahun mereka berpacaran. Sebelumnya, Tamara Tyasmara lebih mempercayai Yudha Arfandi dibandingkan pengasuh Dante sendiri.

Bintang FTV itu mengaku bingung dengan motif pembunuhan Yudha Arfandi, jika terbukti pria tersebut sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang.

YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“(Hubungan) 2,5 tahun. Enggak nyangka, nggak ada (gerakan) sama sekali. Makanya sekarang kita mau tahu apa motifnya,” kata Tamara Tyasmara sambil terisak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (9 / 2 / 2024).

Tamara Tyasmara juga pernah melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi brutal kekasihnya terhadap Dante di kolam renang. Ibu satu anak ini mengaku sakit parah hingga menangis sejadi-jadinya saat bercerita.

“Saya lihat CCTV dari awal sampai akhir. Saya tidak tahan, saya diam saja, anak saya meninggal lho, dia tidak koma, bukan hanya sakit. Jadi tidak mungkin saya bisa.” diam saja, anaknya didigitalkan,” kata Tamara Tyasmara sambil menangis.

Di sisi lain, Tamara Tyasmara merasa lega polisi akhirnya menemukan dalang kematian putranya. Sayangnya, orang tersebut adalah kekasihnya sendiri.

Tamara Tyasmara menangis saat mengetahui pacarnya, YA, adalah pelaku pembunuhan Dante, di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024) [Pahami.id/Tiara Rosana].
Tamara Tyasmara menangis saat mengetahui pacarnya, YA, adalah pelaku pembunuhan Dante, di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Hingga kini polisi masih mendalami motif Yudha Arfandi. Pria tersebut juga masih diperiksa sebagai tersangka di Polda Metro Jaya sejak Jumat pagi (9/2/2024).

Diberitakan sebelumnya, Yudha Arfandi telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Yudha ditangkap di rumahnya di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 09.00 WIB saat sedang tidur.

Yudha Arfandi dijerat dengan berbagai pasal termasuk pembunuhan berencana dengan ancaman kematian.

Dante dipastikan meninggal dunia di RS Islam Pondok Kopi pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir karena tenggelam saat berenang di Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.