Selalu Ingat Suami, Ria Ricis Bantah Rumah Tangga dengan Teuku Ryan Bermasalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis menanggapi rumor putusnya rumah tangga dengan Teuku Ryan. Konten berjudul ‘We Are Fine’ diunggah di YouTube baru-baru ini.

Dalam video berdurasi 20 menit 50 detik itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat berbagi kasih sayang.

Cerita bermula saat Ria Ricis membongkar koper yang digunakan saat berlibur bersama putrinya, Moana pada suatu waktu. Di sana, ada beberapa baju yang disiapkan untuk oleh-oleh oleh Teuku Ryan.

“Nih, aku punya hadiah untukmu,” kata Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

Ria Ricis lalu menyerahkan dua helai baju kepada Teuku Ryan dengan harapan baju tersebut tidak muat di badan suaminya.

“Kalau misalnya kita tidak kuat, kita bisa kembali ke sana. Kemarin kamu tidak datang,” kata Ria Ricis.

Ternyata, baju yang diberikan Ria Ricis sangat pas di badan Teuku Ryan. Pria kelahiran 1994 itu kemudian berterima kasih kepada istrinya atas pemberian tersebut.

“Terima kasih,” kata Teuku Ryan sambil mencium kening Ria Ricis yang terpantau kamera.

Ria Ricis terlihat malu-malu usai dicium Teuku Ryan di depan kamera. Dia kemudian mengakui bahwa dia tidak bisa melupakan suaminya dimanapun dia berada.

“Aku selalu mengingatmu kemanapun aku pergi,” kata Ria Ricis.

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat diterpa gosip tak sedap. Kakak perempuan Oki Setiana Dewi itu dikabarkan kedapatan tidak mengenakan cincin kawin.

Ria Ricis pun berhasil mengunggah artikel tentang 11 penyebab putusnya rumah tangga melalui Instagram Story. Meski pada akhirnya ia memilih untuk menghapus unggahan tersebut.