Devano Danendra Resmi Jadi Anak Pendeta dan Berganti Nama, Iis Dahlia Sampai Tendang Putranya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah berpindah agama, konon Devano Danendra resmi diangkat menjadi anak pendeta dan berganti nama. Hal itu membuat Iis Dahlia marah dan menendang anaknya.

Kabar tersebut muncul setelah tersebarnya video berjudul “SEMAKIN PANAS!! SUDAH RESMI ANAK DEVANO GANTI NAMA, IIS DAHIA TENDANG DEVANI KAN?” di Youtube.

Video thumbnail yang diunggah kanal YouTube Vemi Liar pada Minggu (9/4/2023) juga memperlihatkan kolase foto Iis Dahlia dan Devano Danendra bersama dua pendeta.

Sementara itu, narator dalam video tersebut membahas tentang kelakuan Devano Danendra yang mengubah nama kontak Iis Dahlia di ponselnya menjadi ‘Jom Pulang’.

Benarkah Devano Danendra resmi menjadi anak pendeta dan berganti nama?

Penjelasan

Setelah ditonton, video tersebut tidak memberikan penjelasan apa pun terkait kabar Devano Danendra yang kini resmi menjadi anak pendeta.

Alih-alih membahas seperti yang diklaim, narator justru mengisahkan kronologi kemarahan Iis Dahlia kepada Devano Danendra karena putra bungsunya pulang lebih awal.

Sejak kejadian itu, Devano Danendra mengubah kontak ibunya menjadi ‘Jom Pulang’.

Tak hanya itu, video tersebut juga tidak memberikan bukti bahwa Devano telah mengubah namanya yang menyebabkan Iis Dahlia ditendang.

Kesimpulan

Klaim bahwa Devano Danendra kini menjadi anak pendeta adalah tidak benar. Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.