Selain Undang Afgan, Cucu Haji Isam Bagi-bagi iPhone dan Uang Dollar Belasan Juta Saat Ulang Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pesta ulang tahun mewah cucu Haji Isam, Liana Jhonlin dan Putra Rizky mencuri perhatian. Pasalnya Rajendra yang masih berusia 2 tahun mengundang Rizky Febian dan Afgan sebagai bintang tamu di pesta ulang tahunnya.

Acara ultah cucu Haji Isam Rajendra yang mengundang beberapa artis Tanah Air ini juga menyiapkan berbagai jenis area bermain anak, mulai dari permainan seperti Timezone hingga komidi putar.

Doorprize acara ultah cucu Haji Isam (Instagram/@lianajhonlin12)

Tak hanya itu, pesta ulang tahun cucu Haji Isam yang diisi anak-anak artis ternama ini juga menghadirkan berbagai macam bingkisan sebagai doorprize.

Dilansir dari unggahan story Liana Jhonlin, beberapa tamu undangan mengucapkan terima kasih dan menunjukkan door Gift yang mereka terima saat menghadiri pesta ulang tahun Rajendra.

Tak main-main, putra Haji Isam menyiapkan doorprize berupa beberapa unit iPhone dan iPad serta uang dolar Singapura untuk para tamu undangannya.

Keluarga Haji Isam di hari ulang tahun Rajendra.  (Instagram)
Keluarga Haji Isam di hari ulang tahun Rajendra. (Instagram)

“Alhamdulillah atas rezeki anak-anak shaleh, terima kasih Om Putra dan Onty Liana atas doorprizenya,” kata akun Instagram @novadrama yang menerima 2 buah iPhone dan 2 iPad.

Sayangnya akun Instagram tersebut tidak menampilkan secara detail jenis iPhone dan iPad yang didapatnya sehingga diperkirakan harganya berkisar puluhan juta.

Sementara itu, selebgram Ardina Putri dan tamu undangan lainnya memperlihatkan mereka menerima doorprize berupa amplop berisi uang ringgit.

Salah satunya akun Instagram @mutiapermata yang menampilkan dolar Singapura dalam unggahan storynya sembari mengucapkan terima kasih kepada putra Haji Isam.

Alhamdulillah doorprize $1000 SGD terima kasih kepada Papaput & Mamina kakak Jenjen dan kakek Ralin, kata akun Instagram penerima 10 SGD $100 itu.

Perlu diketahui, $1000 SGD yang merupakan doorprize dari putra Haji Isam untuk tamu ulang tahun Rajendra setara dengan lebih dari Rp 11 juta rupiah.

Tak heran jika putri Haji Isam, Liana Jhonlin dan Putra Rizky ini bisa mengundang Rizky Febian dan Afgan yang biaya manggungnya mencapai ratusan juta ke pesta ulang tahun putranya yang berusia 2 tahun.

Bahkan, putri Haji Isam, Liana Jhonlin yang tampil mengenakan seragam keluarga bertema sepak bola di hari ulang tahun putranya, juga tampil mewah mengenakan tas Hermes.

Ibu dua anak ini terlihat membawa tas Hermes Liana Jhonlin dan Putra Rizky yang harganya sekitar 79 ribu Dollar AS atau setara Rp 1,22 miliar. Belum lagi sepatu desainer yang dikenakannya saat pesta ulang tahun putranya.