Selain Telantarkan Anak, Mantan Suami Tuduh Violenzia Jeanette Suka Kumpul Kebo di Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah beberapa hari bersama Aan Story ke Lombok, Violenzia Jeanette dituduh mantan suaminya, Rheza Pahlawan, menelantarkan anak dan tidak berperan baik sebagai seorang ibu.

Sebab, Violenzia Jeanette membiarkan kedua anaknya, yakni Zehra dan Zavier, hanya tinggal bersama perawat dan pembantunya selama ia berada di Lombok.

Mantan suami Violenzia Jeanette menuduhnya hidup bersama (Instagram/@rheza.pahlawan)

Menurut Rheza Pahlawan, mantan suami Violenzia Jeanette, membiarkan anak-anaknya tinggal hanya bersama biarawati yang dianggap orang lain tanpa bantuan keluarga sangat berbahaya.

Selain itu, Rheza Pahlawan juga mengunggah komentar netizen yang menuding Violenzia Jeanette sering tinggal serumah dengan Aan Story dan memberikan contoh buruk bagi kedua anaknya.

Menurut orang tersebut, Violenzia Jeanette hanyalah seorang ibu yang menekuni dunia sosialita dan tidak peduli dengan anak-anaknya.

Pesona Violenzia Jeanette.  (Instagram/kekerasan)
Pesona Violenzia Jeanette. (Instagram/kekerasan)

“Sibuk pacaran, bawa laki-laki pulang untuk tinggal bersama. Sungguh tidak adil contoh yang diberikan kepada anak. Ibu yang sibuk mengejar dunia pergaulan adalah ibu yang tidak memperdulikan anak-anaknya,” ujar seorang warganet yang berkomentar. diunggah Rheza Pahlawan di Instagram story, Rabu (29/11/2023).

Orang tersebut juga menganggap Vio tidak memperdulikan dan memikirkan kebutuhan kedua anaknya, karena ia merasa masih ada Rheza Pahlawan yang memenuhi segala kebutuhan anaknya.

“Kenapa V seperti itu, karena Kak Echa terlalu memberikan hatinya. Makanya dia tidak terlalu mengkhawatirkan anaknya, karena menurutnya ada ayah yang mengurus semua kebutuhan anaknya,” sambung orang tersebut.

Bahkan, oknum tersebut juga menuding Violenzia Jeanette hanya mencari muka saat mengunggah aktivitas pengasuhan anak di media sosial.

Jadi kalau status Kak Vio soal penitipan anak, tidak sesuai dengan yang tertulis di statusnya dengan kenyataan, ujarnya.

Rheza Pahlawan tak menunjukkan reaksi apa pun terhadap komentar netizen tersebut. Namun, mantan suami Violenzia Jeanette meminta mantan istrinya untuk tidak menunjukkan atau memberikan contoh negatif kepada anak-anaknya di rumah.

“Tolong jangan perlihatkan hal-hal negatif kepada anak-anak di dalam rumah. Anak-anak sudah paham, apalagi kalau ada anak yang sudah duduk di bangku SMA,” kata Rheza Pahlawan.

Rheza Pahlawan pun menegaskan, dirinya tetap mempunyai hak dan kewajiban untuk melindungi anak-anaknya meski sudah bercerai.

“Saya bukan orang hebat atau punya kekuasaan, tapi saya punya hak untuk melindungi anak-anak saya dan itu tugas saya. Saya bukan orang yang tidak bertanggung jawab terhadap anak-anak saya,” ujarnya.

Rheza Pahlawan pun berharap agar Violenzia Jeanette bisa menjadi ibu yang baik, mampu mendidik dan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.