Selain Tak Bayar Gaji, Tasyi Athasyia Dituduh Beri Makanan Sisa untuk Pegawainya Selama di Dubai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia masih menjadi trending topik di Twitter setelah beberapa akun anonim membagikan pengalamannya bekerja sama dengan YouTuber kelahiran Arab ini.

Tasyi Athasyia yang dikenal sebagai orang kaya dituding tidak manusiawi terhadap karyawannya, apalagi saat dipaksa menemaninya berlibur ke luar negeri.

Tasyi Athasyia dituduh memberikan makanan sisa kepada karyawannya (Twitter/@Workaholicindo)

Akun Twitter @Workaholicindo juga mengunggah cerita yang diduga berasal dari mantan karyawan Tasyi Athasyia yang sedang berlibur ke Dubai. Menurutnya, bekerja sama dengan YouTuber kaya tidak sebahagia yang terlihat di unggahannya.

Kata orang tersebut, Tasyi Athasyia hanya memberikan sisa makanan untuk dirinya dan anggota tim lainnya atau seporsi makanan untuk dibagikan saat diundang berlibur ke Dubai.

“Mereka makan sampai kenyang dan tidak makan lagi. Baru Mawar (panggilan akrab Tasyi) dan teman-temannya makan sisa ibu dan bos bos. Kadang 1 bagian juga dibagi-bagi ke orang banyak. sangat jarang makan hanya sekali makan kisah mantan karyawan Tasyi yang diunggah akun Twitter, Jumat (9/6/2023).

Tasyi Athasyia dituduh memberikan makanan sisa kepada karyawannya (Twitter/@Workaholicindo)
Tasyi Athasyia dituduh memberikan makanan sisa kepada karyawannya (Twitter/@Workaholicindo)

Mawar yang baru dua minggu bekerja belum menerima gajinya dan kaget melihat kakaknya mengadukan keadaannya melalui pesan WhatsApp.

Namun, suami Tasyi Athasyia diduga melihat isi pesan tersebut karena akun WhatsApp-nya terhubung dengan laptop kantor.

Karena itu, ia pun mengaku sempat diajak bicara oleh si kembar Tasya Farasya dan suaminya sekitar pukul 3 hingga 6 pagi untuk membahas isi pesan tersebut.

Ia kemudian mengatakan, Tasyi Athasyia dan suaminya tampak enggan membayar makan seluruh pekerjanya saat diajak berlibur ke luar negeri selama persidangan.

Sedangkan Tasyi Athasyia harus bertanggung jawab mengundang karyawannya ke luar negeri untuk membuat konten.

“Dia malah jawab ‘kalau keluarga saya makan, kamu makan juga? Satu orang bisa dapat 300 ribu, kenapa saya mau bayar semua orang sebanyak itu?” Saya agak bingung, saya mendengarnya. Ini adalah tanggung jawabnya untuk memberi makan pekerjanya,” katanya.

Namun, Tasyi Athasyia dikabarkan mengancam akan melaporkan karyawannya jika kasus ini menjadi viral.

“Bos juga bilang begini, ‘Apa yang Rose lakukan, saya ingin viralkan, bos, saya bisa melaporkannya. Di negara kita, yang tidak salah bisa salah, yang salah tidak bisa salah,'” ujarnya.

Terkait rumor tersebut, Tasyi belum memberikan jawaban apapun saat artikel ini dimuat.