Selain Peluk Cium, Putri Anne Sebut Temannya Rishi Bharwani sebagai Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Putri Anne mencium bibir seorang pria menjadi sorotan publik karena membuat mereka bertanya-tanya tentang pernikahannya dengan Arya Saloka.

Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat pertama kali mencium pria di depannya. Ada pula fotonya yang sedang tidur sambil memeluk dan mencium kening pria tersebut.

Putri Anne Mencium Seorang Pria. (Instagram)

Sayangnya, identitas pria yang dicium Putri Anne masih belum diketahui. Pria itu hanya tampak botak dan berjanggut lebat.

Di penghujung tahun 2023, Putri Anne pergi ke Bali sendirian tanpa Arya Saloka dan putranya, Ibrahim, untuk menghadiri pesta pernikahan.

Saat itu, Putri Anne mengunggah foto bersama dua pria yakni Raman Sharma dan Rishi Bharwani.

Dalam foto tersebut, Raman Shama dan Rishi Bharwani sama-sama memiliki janggut lebat. Namun Raman Sharma botak dan janggut Rishi Bharwani jauh lebih tebal.

Oleh karena itu, belum bisa dipastikan pria dalam video yang dicium Putri Anne itu adalah Raman Sharma atau Rishi Bharwani.

Namun Putri Anne cukup sering menunjukkan kedekatannya dengan Rishi Bharwarni. Bahkan, ibu 1 anak ini baru-baru ini menyebut teman dekatnya sebagai suaminya.

Saat itu, Putri Anne sedang melakukan live TikTok dan Rishi Bharwani juga memantau aktivitasnya melalui live TikTok.

Putri Anne yang mengetahui Rishi Bharwani melihat live TikTok miliknya, langsung menyapanya dan memperkenalkannya sebagai suaminya.

“Hai Rishi Bharwani, hai suami, hai suami,” sapa Putri Anne sambil menengadah ke atas seolah sedang menggoda, seperti dilansir TikTok @realitacinta22.

Tak hanya itu, Putri Anne juga pernah mengatakan bahwa dirinya punya rencana sendiri dengan Rishi Bharwani di tahun 2024, ketimbang Arya Saloka.

“Resolusi 2024 ya, saya buat resolusi 2024 bersama Rishi. Entah kenapa, tapi kami ingin menjadi orang yang lebih baik dan kuat,” kata Putri Anne.

Bahkan, Putri Anne juga mengunggah kemesraan putranya Ibrahim dengan Rishi Ibrahim saat merayakan tahun baru 2024.