Selain Kasih Baju Lungsuran Rayyanza, Raffi Ahmad Juga Tanggung Biaya Persalinan Istri Marshel Widianto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Marshel Widianto mengungkapkan, biaya melahirkan istrinya, Cesen eks JKT48, ditanggung sepenuhnya oleh Raffi Ahmad.

Hadiah itu diberikan Raffi Ahmad karena Marshel Widianto menjadi koordinator pendukung saat suami Nagita Slavina itu menghadapi Desta dalam pertandingan tenis.

“Aa raffi melahirkan karena saat itu saya menjadi koordinator suporter Woro-Woro di acara Tenis Mendadak di Vindes,” kata Marshel Widianto di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). .

Marshel Widianto sempat bingung saat ditanya soal hadiah karena sudah menjadi pendukung.

Marshel Widianto dan Yansen Indiani bersama sang buah hati. [Instagram]

“Akhirnya Aa Raffi bilang mau hadiah apa, sebut saja, terus saya bilang enggak tahu apa,” imbuhnya.

Segera setelah itu, dia menceritakan rencana kelahiran istrinya. Meski tak berniat meminta bayaran bersalin, rupanya Raffi Ahmad berbaik hati membantu.

“Baru selang beberapa bulan saya kasih tahu ke Raffi soal kelahiran istri saya dan akhirnya dia yang bayar biaya kelahirannya,” kata Marshel Widianto.

Raffi Ahmad kemudian memberikan hadiah dengan menanggung semua biaya kelahiran Cesen pada Maret 2023 kemarin. Tak hanya itu, pakaian buatan tangan Rayyanza saat lahir juga diberikan kepada Archie, putra Marshel dan Cesen mantan JKT48.

“Bukan cuma baju dan baju dari Rayyanza, tapi wardrobe by Rayyanza,” tutupnya sambil tertawa.