Sejumlah Pemuda Nyayikan Lagu Ganjar Pranowo di Depan Lokasi Deklarasi, Respons Cak Imin Tak Terduga – Berita Jatim

by
Sejumlah Pemuda Nyayikan Lagu Ganjar Pranowo di Depan Lokasi Deklarasi, Respons Cak Imin Tak Terduga

Pahami.id – Jelang penembakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sejumlah pemuda Merah Putih (TMP) turut menyanyikan lagu Ganjar Pranowo.

Ada sekitar 10 orang yang tampak asyik menari dan bernyanyi, diiringi live music yang menyanyikan lagu “Ganjar Pranowo pishana kami”. Mereka bernyanyi dan menari tepat di depan Hotel Mojopahit Surabaya, tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar melakukan deklarasi.

Saat didatangi awak media, salah satu perwakilan pemuda penari yang mengaku sebagai Ketua Kadet Merah Putih Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro mengaku kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin mereka.

“Oh tidak, tadi aku sudah bilang, ini memang acara rutin dimana kita belajar tentang kesetiaan dari Pak Ganjar, kalau ini dianggap Psywar, kita berantakan, kita tidak serius-serius, kita bersenang-senang, kita. sambil bersenang-senang, kami mengumpulkan “teman-teman muda untuk belajar bersama, dan kota Surabaya menjadi salah satu basis pendukung Pak Ganjar yang sangat solid,” kata Seno, Sabtu (2/9/2023).

Menurut Seno, kegiatan tersebut rutin mereka lakukan sebulan sekali, dan kebetulan bertepatan dengan deklarasi calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

“Ini rutin, biasanya kita lakukan sebulan sekali, dan hari ini antusiasnya luar biasa karena sudah mendekati bulan September, dan di bulan September ada perobekan bendera merah putih biru untuk mengalahkan Belanda dari Bumi Surabaya,” dia berkata. Seno.

Tak hanya itu, Seno beralasan hal tersebut hanya kebetulan dan kegiatan rutin mereka bertepatan dengan deklarasi.

“Kebetulan nanti ada deklarasi, kita tahu ini akan menjadi pemandangan yang menarik, ketika teman-teman melakukan deklarasi di hotel mewah bintang 5, kami teman-teman muda pendukung Pak Ganjar hanya bersenang-senang di samping. jalan. , ” jelasnya.

Artinya dengan penuh semangat, kami ingin mencium keringat rakyat, tertawa dan menangis bersama, dan itulah potret yang coba kami gambarkan hari ini, Pak Ganjar setia kepada rakyat, dan masyarakat Suroboyo memahami itu, tambah Seno.

Sementara itu, saat pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di puncak Hotel Mojopahit Surabaya, yel-yel yang menyebut nama Ganjar Pranowo kembali terdengar dan Muhaimin Iskandar melambai ke arah mereka.

“Iya mungkin bersenang-senang, tidak ada masalah dan tidak ada yang diganggu,” jelas Bendahara DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa