Sejuk dan Asri, Ini Rute Menuju Rumah Prabowo Subianto di Hambalang Bogor – Berita Jatim

by
Sejuk dan Asri, Ini Rute Menuju Rumah Prabowo Subianto di Hambalang Bogor

Pahami.id – Calon presiden (Capres) pada Pilpres kedua tahun 2024, Prabowo Subianto, kini tengah ramai dibicarakan publik lewat aksi tarian liarnya yang viral di media sosial.

Pasalnya, tarian keren Prabowo kini sedang viral dan menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial. Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra ini berpasangan dengan pemuda pada Pilpres 2024 yakni Gibran Rakabuming Raka.

Mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia sudah mengenal sosok Prabowo Subianto. Apalagi saat ini ia menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan RI).

Namun masih banyak yang belum mengetahui di mana lokasi tinggal Prabowo di Hambalang, Bogor.

Nah kali ini Jatim.Pahami.id akan mengulas sedikit tentang rumah Prabowo Subianto di Hambalang Bogor, dikutip dari berbagai sumber;

Suasana kediaman Prabowo Subianto di Hambalang sebelum bertemu Puan Maharani. (Sura.com/Novian)

Rumah Prabowo sendiri berada di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Informasi yang didapat, rumah Prabowo di Hambalang tergolong mewah selain sejuk dan asri, dengan luas kurang lebih 4 hektar.

Jika berkunjung ke kediaman Prabowo di Hambalang, Anda bisa melihat gerbang utama yang terbuat dari batu bata kayu sederhana dan kokoh.

Jika masuk ke ruang tamu terlihat cukup luas dan mewah. Banyak aksesoris tradisional Jawa yang dipasang seperti lukisan dan lemari.

Tak hanya itu, rumah Prabowo juga memiliki lapangan berkuda dan peternakan kambing yang luas.

Petunjuk ke Rumah Prabu Subianto di Hambalang Bogor

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjabat tangan dengan warga usai acara Masakan Besar di Cilincing, Jakarta, Sabtu, (30/12/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjabat tangan dengan warga usai acara Masakan Besar di Cilincing, Jakarta, Sabtu, (30/12/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Jika Anda berangkat dari Jakarta tentunya perlu mengambil arah ke Bogor yaitu Tol Jagorawi.

Nanti bisa keluar di Sirkuit Sentul atau Exit Tol Sentul Utara, lalu lanjutkan kendaraan menuju Jalan Litar Sentul.

Saat bertemu pertigaan di Sirkuit Sentul, ambil jalan menuju Kecamatan Citeureup. Setelah itu masuk ke Jalan Anyar dan ikuti saja jalan tersebut hingga mencapai tanda jalan menuju kawasan Hambalang (Kampung Bojong Koneng).

Jarak dari Exit Tol Sirkuit Sentul menuju lokasi tujuan dapat ditempuh sekitar 30 menit.