Segera Rilis Lagu Religi, Penampilan Nagita Slavina Dikritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hadad Alwi, keluarga Raffi Ahmad, dan Atta Halilintar akan merilis lagu religi bertajuk “Ku MencintaiMu”. Melalui unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebutkan lagu tersebut siap ditayangkan, Rabu (27/12/2023) besok.

“I Love You. Soon!!! Kami selalu mencintai dan merindukan Rasulullah…Nabi Muhammad SAW,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat bernyanyi bersama. Hadir pula putra sulung mereka, Rafathar yang turut berkontribusi di bagian vokal.

Pasangan suami istri ini kompak mengenakan baju muslim berwarna coklat muda. Alih-alih bercadar, Nagita Slavina mengenakan kain transparan hingga menutupi sebagian rambutnya.

Atta Halilintar pun terlihat ikut bernyanyi. Suami Aurel Hermansyah ini mengenakan kemeja hitam lengan panjang.

Sedangkan pemilik lagu, Hadad Alwi, mengenakan baju rapi berwarna coklat dan topi.

Rencana Investasi Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Lagu tersebut menceritakan kisah cinta seorang muslim kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Liriknya juga mengajak umat untuk meneladani Rasulullah.

Penggemar pasangan suami istri ini mengaku sangat antusias dan menantikan lagu tersebut dirilis. Namun di antara komentar yang mendukung, ada pula yang mengejek pakaian Nagita Slavina.

Netizen menegur ibu dua anak itu agar tidak menutupi auratnya, padahal lagu yang dinyanyikannya menyemangati Nabi.

Menurut warganet, lebih baik Nagita Slavina mengenakan hijab dibandingkan syal yang dijadikan penutup kepala.

“Mama Gigi nyanyi kenapa gak pakai jilbab, orang tetap pakai jilbab. Nyanyinya pengikut Messenger tapi gak cocok dengan busananya,” komentar akun @naa***.

“Cuma mau berkomentar.. Kalau sayang Messenger kami ikuti saja apa yang disuruh, yang haram itu seperti menutup aurat,” kata akun @bai***.

“Mama Gigi suka yang aneh-aneh, lagu-lagu Nabi cinta tapi tidak mengikuti syariat Nabi,” tulis akun @ais***.

Ciri khas masyarakat Raaulullah adalah berjilbab, imbuh akun @ai***.

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Nagita Slavina terkait kritik tersebut.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar serta Hadad Alwi. Diduga lagu ini mereka persiapkan menjelang bulan Ramadhan Maret 2024.