Sedih! Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Super Junior-LSS di Jakarta resmi dibatalkan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh promotor melalui akun resminya, @applewood_official di Instagram pada Kamis (8/2/2024).

“Kepada para penggemar, berikut pengumuman mengenai SUPER JUNIOR-LSS THE SHOW: Th3ee Guys di JAKARTA,” tulisnya.

“Karena situasi setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi,” tambahnya.

Sayangnya pihak promotor tidak membeberkan alasan utama batalnya konser Siwon cs. Ia hanya berharap para fans memahaminya.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kekecewaan yang mungkin timbul bagi kalian semua yang menantikan acara ini,” ujarnya.

“Dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda mengenai keputusan yang tak terelakkan ini,” tambahnya.

Promotor berjanji akan memberikan pengembalian dana penuh kepada penggemar yang sudah membeli tiket.

“Bagi seluruh yang sudah membeli tiket, kami akan memberikan refund penuh dan rincian prosedurnya akan diumumkan melalui media sosial resmi APPLEWOOD. Terima kasih,” jelasnya.

Fans kemudian akan diminta mengisi formulir Google mulai 8 Februari 2024 hingga 15 Februari 2024. Proses refund akan dimulai pada 20 Februari 2024 hingga selesai.

Tanpa menunggu lama, pengumuman ini langsung mengundang beragam komentar dari netizen.

“Tolong tunda waktunya, jangan batal ya. Dan jangan diam saja, nanti banyak yang akan membeli,” kata salah satu warganet.

“Wah, sepertinya tidak lolos,” sahut yang lain.

“Bisakah kamu mengembalikan waktunya, jangan diurungkan,” imbuh yang lain.