Sedang Mengumpulkan Banyak Bukti, Aaliyah Massaid Diam-diam Mau Laporkan Haters ke Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesayangan Tariq Halilintar, Aaliyah Massaiddiam-diam ingin melaporkan orang-orang yang menyebarkan fitnah dan penipuan tentang dirinya kepada pihak berwajib.

Aaliyah Massaid menyampaikan hal tersebut saat melakukan siaran langsung bersama pria yang berprofesi sebagai pengacara.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Artinya Pak Deka pengacara ya? Artinya kita boleh menuntut orang?” tanya Aaliyah Massaid.

“Bolehkah? Kamu ingin menuntut Aal untuk apa?” tanya pria yang diduga pengacara itu, dikutip dari unggahan @lambe_danu, Sabtu (27/1/2024).

Tanpa pikir panjang, perempuan berusia 21 tahun itu menjelaskan akan menuntut pihak yang telah mencemarkan nama baik dan menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

“Orang yang suka bohong dan fitnah harus kita hukum. Kemarin Aga saya bantu,” jawab Aaliyah Massaid merujuk pada salah satu temannya.

Aaliyah Massaid diam-diam ingin melaporkan haters (Instagram)
Aaliyah Massaid diam-diam ingin melaporkan haters (Instagram)

Aaliyah Massaid mengatakan, dirinya telah mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan dan mengikuti UU ITE.

“Iya, menurut undang-undang, menurut aturan pencemaran nama baik, itu semua sudah dimasukkan,” lanjutnya.

“Sepertinya saya diam saja, tapi saya tangkap semuanya, begitulah. Lebih benar lagi kalau ada masalah lewat server,” ujarnya bangga.

Video langsung tersebut mendapat perhatian setelah beberapa jam diunggah. Banyak netizen yang mengomentari rencana Aaliyah Massaid melaporkan hatersnya ke pihak berwajib.

Beberapa komentar justru membandingkannya dengan mantan Tariq Halilintar, Fujianti Utami. Mereka menilai penghinaan yang diterima Aaliyah Massaid tidak ada bandingannya Fuji.

Sayangnya, Anda belum selesai melaporkan. Lihat, Fuji dihajar habis-habisan seperti netizen. Dia pendiam, tidak sombong,” sindir @natasya***.

Fans Aal mana yang bilang dia orang paling sabar? Saya tidak tahu. Fuji juga menerima komentar kebencian yang sangat bodoh bahkan kepada keluarganya,” kata @gws***.

@thariqhalilintar cewek, udah lama main laporan, gimana dengan Fuji yang dikritik sana-sini tapi tak peduli?,” sindir @ns_meria***.