Sebut Wajah dan Tubuh Aset, Verny Hasan Pamer Hidung Serta Payudara yang Baru Dioperasi di Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Disjoki (DJ) Verny Hasan baru-baru ini menjalani operasi plastik hidung dan payudara di Thailand. Menurutnya, operasi plastik lebih penting dibandingkan liburan.

Melalui Instagram Story, wanita pengidap masalah Denny Sumargo itu memperlihatkan hasil operasinya. Dia membalikkan wajahnya sehingga orang bisa melihat bentuk hidung barunya.

Operasi hidung dan payudara Verny Hasan (Instagram)

“Baru bangun tidur, baru selesai operasi hidung dan tet*. Sekarang nggak mau liburan,” kata Verny Hasan, dikutip Jumat (3/11/2023).

Verny Hasan mengaku uang yang dikeluarkan untuk mengubah bentuk dua bagian tubuhnya itu setara dengan empat kali liburan ke Eropa.

“Ini jumlahnya ya, kalau ke Eropa empat kali bolak-balik ke Eropa. Sekarang saya ingin mempercantik diri,” imbuhnya.

Bagi Verny Hasan, wajah dan tubuhnya adalah aset sehingga tak masalah mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik.

Kolase potret DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo.  (Instagram)
Kolase potret DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo. (Instagram)

Sosok Verny Hasan mulai dikenal publik saat bermasalah dengan Denny Sumargo. Ia yakin bahwa pemain basket sombong itu adalah ayah dari anaknya.

Namun hasil tes DNA pada tahun 2019 membuktikan sebaliknya. Kemudian pada Agustus 2023, Verny Hasan kembali meminta tes DNA ulang.

Sementara itu, Verny Hasan mengaku mengalami kerugian usai perselisihannya dengan Denny Sumargo, salah satunya terkait materi. Bahkan, Verny Hasan pernah menjual barang bekasnya dengan harga puluhan ribu rupiah.