Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan super besar Liga 1 di BJ Stadium. Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) dimulai pukul 19.00 WIB.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta menarik untuk disimak mengingat keduanya merupakan tim besar di Liga 1. Namun saat ini PSM dan Persija berada di peringkat terbawah.

PSM dan Persija sama-sama inkonsisten sebagai tim besar dalam mengejar kemenangan. Tim berjuluk Juku Eja ini hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga terakhirnya, lima di antaranya kalah, sisanya imbang.

Meski demikian, PSM punya motivasi berbeda pada laga kali ini. Selain tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Pelatih PSM Bernardo Tavares bertekad meraih tiga poin sebagai kado HUT klub yang ke-108.

Selamat ulang tahun PSM Makassar yang ke-108. Suporter datang memenuhi stadion, untuk bisa merayakan HUT PSM ke-108, kata Tavares dalam konferensi persnya.

Situasi PSM Makassar tidak lebih baik dari Persija. Tim berjuluk Harimau Kemayoran itu hadir dalam kondisi lemah.

Persija belum pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhirnya. Faktanya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan kesulitan meraih kemenangan di kandang sendiri.

Dari segi posisi, Persija juga berada di bawah PSM. Harimau Kemayoran berada di peringkat 13 dengan 20 poin, sedangkan PSM di peringkat 12 dengan 22 poin.

Pelatih Persija Thomas Doll berharap timnya bisa bermain sebaik mungkin. Meski persiapan yang dilakukan jelang laga kali ini kurang maksimal.

“Tidak ada yang istimewa karena ada jeda yang sangat singkat antara minggu ini dan dua pertandingan berikutnya. Jadi kami banyak melakukan latihan pemulihan dan membagi tim menjadi dua grup seperti biasa,” kata Thomas Doll.

“Kami juga sempat melakukan pertemuan penting usai laga melawan PSIS Semarang. Besok saya berharap bisa menunjukkan reaksi usai laga melawan Semarang. Saya harap para pemain punya kekuatan di lapangan untuk mengubah posisi kami sekarang,” jelasnya.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.