Sebelum Meninggal, Ayah Ammar Zoni Merasa Malu Anaknya Terseret Kasus Narkoba Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita kematiannya Suhendri ZoniAyah Ammar Zoni Meski tak mengetahui putranya terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya dan istrinya digugat cerai, Irish Bella membuat masyarakat was-was.

Apalagi, Suhendri Zoni sebelumnya sempat mengungkapkan rasa malunya saat Ammar Zoni terseret kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Sebenarnya saya malu pak, kata Suhendri Zoni saat Ammar Zoni terseret kasus narkoba untuk kedua kalinya, seperti dilansir TikTok @ur.circles.

Saat itu, kata Suhendri Zoni, yang membuatnya malu adalah Ammar Zoni pernah terlibat kasus narkoba 6 tahun lalu, namun terulang kembali.

“Itu terjadi 6 tahun lalu dan terjadi lagi sekarang,” katanya Ayah Ammar Zoni.

Apalagi, Ammar Zoni untuk kedua kalinya terseret kasus narkoba padahal ia sudah memiliki istri dan anak.

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni saat memberikan keterangan pers terkait penangkapan anaknya terkait kasus narkoba di Hotel Maxone, kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017) [suara.com/Ismail]

Suhendri Zoni menilai Ammar Zoni yang sudah berstatus suami dan ayah tak perlu lagi menggunakan narkoba.

“Tapi bedanya, 6 tahun lalu dia masih single. Sekarang dia sudah punya istri tapi melakukannya lagi, jadi tidak boleh dilakukan lagi,” jelasnya.

Gara-gara pernyataan Suhendri Zoni, netizen semakin was-was saat mendengar kabar duka ayah Ammar Zoni yang masih belum mengetahui kalau anaknya telah dipenjara untuk ketiga kalinya.

Netizen merasa kasihan dengan Suhendri Zoni yang meninggal karena malu, putranya, Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba meski tidak menyadarinya.

Menurut mereka, Ammar Zoni juga tidak mengetahui telah mempermalukan ayahnya dan mengulangi perbuatannya pada Desember 2023.

Kasihan bapak, malu sama kelakuan anaknya, kata @ladiese***.

“Aku tak tega melihat ayahku malu sekali ya Tuhan,” imbuh @lovi_love***.

“Ayah-ayah stres menanggung aib anaknya nanti dimintai tanggung jawab.. innalillahi wainna lilaihi rajin pak,” imbuh @gnjot***.

“Kasihan bapak, sampai akhir hayat anaknya hanya akan menimbulkan kesusahan dan rasa malu. Nanti bapak menyesal kalau ditegur, anaknya tidak mengenali dirinya sendiri,” kata @nanan***.

“Ayahnya malu memendamnya di hati sehingga penyakit yang ada kambuh lagi,” kata @nug88**.