Sebelum Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana Ternyata Sudah Dikenal 2 Artis Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muhammad Fardanasuami masa depan Ayolah Ting Ting Ternyata dia bukan hanya prajurit berpangkat Lettu (Lettu Satu) dan anak mantan pejabat Mahkamah Agung.

Ternyata sosok Muhammad Fardana sudah banyak dikenal oleh beberapa artis tanah air seperti Mawar Dan Melly Goeslaw jauh sebelum bertunangan dengan Ayu Ting Ting.

Terbukti dari video Rossa dan Melly Goeslaw yang mengucapkan selamat kepada Muhammad Fardana, calon suami Ayu Ting Ting di tahun 2018 yang viral di media sosial.

“2018 mereka mengucapkan selamat atas persetujuannya Pak Dana,” tulis deskripsi akun TikTok @qisyou8 yang mengunggah video tersebut, Minggu (18/2/2024).

Tahun 2024 Dana akan menjadi calon suami salah satu temannya Ayu Ting Ting, lanjut caption.

Muhammad Fardana (Instagram)

Dalam video tersebut, Rossa memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Fardana atas kelulusannya dan mendoakan calon suami Ayu Ting Ting segera dipromosikan.

“Pak Muhammad Fardana selamat atas kelulusannya, semoga sukses selalu, sehat dan cepat naik jabatan,” kata Rossa.

Begitu pula Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengucapkan selamat kepada calon suami Ayu Ting Ting karena lulus dari akademi militer Jepang.

Saat itu, Melly Goeslaw berharap Muhammad Fardana bisa kembali ke Indonesia dan menjadi bagian dari tentara Indonesia.

“Kalian sudah lulus Saudaraku Muhammad Fardana, senangnya kalian menyelesaikan sekolah militer di Jepang. Selamat selamat datang di rumah, semoga bisa bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” kata Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sejumlah netizen tak menyangka calon suami Ayu Ting Ting ini sebenarnya sudah dikenal sejumlah artis sejak 2018 lalu.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri nama Muhammad Fardana semakin populer dan dikenal banyak artis usai melamar Ayu Ting Ting.

“Saya tidak menyangka Mas Dana hanya TNI desa, saya tidak menyangka ada artis yang mengenalnya dan mengucapkan selamat,” kata @chiwul15***.

“Bran Dana sudah kenal artis sejak lama, tapi hanya sedikit yang kenal. Pas ketemu Ayu meledak semua, follower meledak, tanda biru juga kekuatan Ayu Ting Ting,” kata @kattyalis**.

“Artisnya kenal Fardana atau orang tuanya? Karena sebelumnya ada kabar tentang tunangan B,” kata @mei***.