Sebelum Dikabarkan Doyan Jajan PSK, Virgoun Ternyata Pernah Tolak Fans yang Ingin jadi Istri Kedua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun dikabarkan berselingkuh. Kabar ini didapat langsung dari Inara Rusli, istri Virgoun melalui Instagram Story.

Wanita yang diduga selingkuh dengan Virgoun itu menggunakan akun Instagram @tenten_anisa. Inara Rusli mengaku berulang kali memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita bernama Tenri.

Bukti Uang yang Dihabiskan Virgoun untuk Maksiat (Instagram Inara Rusli)

Tak hanya berselingkuh, Virgoun juga dituduh mencumbu wanita pekerja seks atau PSK hingga menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk perbuatan asusila.

Sementara itu, postingan Virgoun pada Juli 2020 terkait poligami kembali diperbincangkan. Dalam postingan tersebut, Virgoun berbagi obrolan dengan seorang penggemar yang rela menjadi istri keduanya.

“Assalamualaikum gan. Mau istri kedua yang seperti apa?” tulis wanita tak dikenal itu.

“Saya ingin memantapkan diri. Meskipun banyak yang harus saya capai, dan semakin saya datang ke sini, saya semakin percaya diri. Saya akan hadir dalam hidup Anda apa adanya,” tambahnya.

Virgoun dilamar oleh seorang penggemar (Instagram)
Virgoun dilamar oleh seorang penggemar (Instagram)

Lewat pesan yang dibagikan, Virgoun pun memberikan jawaban sekaligus. Virgoun ternyata bertekad untuk tidak menambah istri lagi meski agama membolehkan poligami.

“Alhamdulillah, agama menganjurkan poligami, tidak wajib… sudah ada 4 orang di hati saya…” tulis Virgoun kala itu merujuk pada istri dan ketiga anaknya.

“Semoga cepet ketemu jodohnya.. untungnya di media sosial.. coba di dunia nyata.. bisa potong leher dengan ayunan,” pungkas mantan vokalis Last Child itu.

Sementara itu, Virgoun belum memberikan penjelasan terkait tudingan istrinya belakangan ini. Meski begitu, surat kesepakatan yang ditandatangani Virgoun dan istrinya terkait perselingkuhan itu sudah tersebar di dunia maya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi