Dulu Gampang Cemburu pada Pria Lain, Kini Virgoun Malah Minta Istri untuk Buka Cadar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gosip perselingkuhan Virgoun kini ramai dibicarakan di media sosial. Inara Rusli, istri Virgoun mengungkap perselingkuhan suaminya yang dikabarkan sudah berlangsung dua tahun belakangan ini melalui akun Instagram @mommy_starla.

Kisah Inara Rusli ini kemudian mendapat tanggapan beragam dari warganet. Hijab yang dikenakan istri Virgoun sejak 2018 itu juga sempat menjadi perbincangan.

Sosok Inara, istri Virgoun (Instagram/@mommy_starla)

Inara Rusli dipuji karena pilihannya mengenakan hijab untuk menghindari tatapan laki-laki sekaligus melindungi hati suaminya. Namun tak disangka, kini Virgoun malah dicurigai berselingkuh.

“Dulu Kaka memakai kerudung agar suaminya tidak terluka. Ketika laki-laki lain melihat wajah kakakku, aku menjaga perasaan suamiku,” komentar seorang netizen melalui DM Instagram.

“Bukankah suaminya sekarang mau poligami. Hadeh. Manusia tidak tahu berterima kasih,” sambung netizen.

Inara Rusli memberikan jawaban yang tak kalah mengejutkan. Melalui postingan Instagram Story pada Senin (24/4/2023) pagi, Inara mengungkapkan bahwa Virgoun justru memintanya membuka cadar.

“Padahal dia yang minta buka (cadar),” kata Inara Rusli dengan emoji menangis.

Unggah Inara Rusli tentang Virgoun (Instagram Mommy Starla)
Unggah Inara Rusli tentang Virgoun (Instagram Mommy Starla)

Virgoun dan Inara Rusli selama ini dikenal sebagai pasangan yang tinggal serumah. Dulu, Inara yang merupakan mantan anggota girl grup Bexxa tampil sangat seksi.

Ustaz Derry Sulaiman menceritakan, Virgoun bingung karena memiliki istri yang cantik. Namun, kekhawatiran Virgoun sirna ketika sang istri memutuskan untuk mengenakan hijab atau niqab.

“Kecemasannya punya istri cantik kini terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab yang dikenakan istri saya @jodhaofficial. MashaAllah sekarang kecantikan ibunya @starlaidola tetap terjaga, sekarang hanya untuk virgoun,” tulis Ustaz Derry pada Mei 2018. .

Kontributor: Neressa Prahastiwi