Saya Minta Maaf, Saya Khilaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Renaga Tahier akhirnya muncul untuk memberikan penjelasan. Putra musisi Ferdy Element ini mengaku sudah menikah dan memiliki seorang anak.

“Saya akui sudah punya istri dan anak namanya Keisya Alisia Tahier,” kata Renaga Tahier saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Renaga Tahier menjelaskan, dirinya tidak menolak untuk menerima istri dan anak-anaknya. Namun mereka enggan melibatkan diri dalam hiruk pikuk dunia hiburan Indonesia.

“Sebenarnya bukan saya tidak mau mengakuinya, saya memang tidak ingin melibatkan keluarga kecil saya dalam hiburan,” kata Renaga Tahier.

Namun, karena adik iparnya muncul di depan umum dan mengungkapkan ada masalah, Renaga Tahier akhirnya angkat bicara soal situasi keluarganya.

“Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya dan masalah kemarin hanya salah paham. Istri saya bertengkar seperti biasa,” kata Renaga Tahier.

“Nama belakangnya, ya saya akui saya salah, saya salah,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Renaga Tahier dituding tidak mengenal dan menelantarkan anak. Isu ini muncul dari cuitan seorang wanita bernama Tisya di Twitter yang merupakan adik dari istri aktor tersebut.

“Ayahnya inisial RT, dia terkenal sebagai seleb TikTok dan Instagram. Dia juga main sinetron striping di bulan Ramadan,” kata Tisya di Twitter, Senin (19/6/2023).

Tak hanya tak mengenal sang anak, Renaga Tahier juga diduga jarang memberikan tunjangan. Setiap beberapa bulan dia hanya mengirimkan ratusan ribu rupiah.

“Pernah kasih Rp. 500.000 selama tiga bulan,” demikian keterangan yang tertuang dalam petikan pesan WhatsApp di postingan Tisya.